Sukses

[VIDEO] Santap Daging Kuda Sakit, 1 Pasien Antraks Meninggal

Seorang di antara 20 orang itu diduga tewas setelah menyantap daging kuda yang disembelih karena sakit.

Sebanyak 20 warga Takalar, Sulawesi Selatan, menderita penyakit antraks. Kulit mereka lebam dan terdapat luka borok pada tubuh. Seorang di antara 20 orang itu tewas, diduga setelah menyantap daging kuda yang disembelih karena sakit.

Untuk membunuh bakteri yang menular dari hewan ke tubuh manusia ini, para pasien pun diberikan obat antibiotik. Informasi ini akan terangkai dalam kumpulan berita dalam negeri Kilas Indonesia Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (30/5/2013).

Dari Depok, Jawa Barat, pembongkaran kios pedagang di Stasiun Universitas Indonesia kini dilanjutkan oleh sekelompok pemulung. Sementara mahasiswa UI dan para pedagang yang sehari sebelumnya berdemonstrasi tak terlihat. Meski demikian, petugas dari TNI-Polri masih tetap disiagakan di areal stasiun. Pelayanan perjalanan kereta pun berangsur normal.

Ratusan Front Pengawal Program Prorakyat (FP3) mendatangi Balaikota, Jakarta. Mereka menuntut program Kartu Jakarta Sehat (KJS) dihentikan. KJS dinilai sebagai alat pasangan Jokowi-Ahok untuk menaikkan citra diri dan menutupi kegagalannya dalam mengatasi banjir dan kemacetan Ibukota.

Beralih ke Jawa Tengah. Unggul versi hitung cepat dalam Pemilihan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo hari ini mengunjungi Ketua MPR Taufiq Kiemas dan Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani untuk berterima kasih atas dukungan mesin partai. Dia pun mengundurkan diri dari DPR. Sebelum dilantik, Ganjar akan fokus menangani 5 RUU di Komisi II DPR. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini