Sukses

2 Jambret Pesepeda di Senayan yang Viral Diringkus Polisi

Kasus percobaan penjambretan terhadap pesepeda di Senayan, Jakarta Pusat diviralkan oleh dr Tirta.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi meringkus dua orang jambret yang sempat viral saat menyasar pesepeda di flyover Senayan, Jakarta Pusat. Kasus percobaan penjambretan itu diviralkan dr Tirta di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, kedua jambret saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

"Jambret pesepeda di Senayan yang viral sudah ketangkap. Ada dua orang pelakunya," kata dia di Polda Metro Jaya, Jumat (4/3/2022).

Zulpan belum mau membeberkan secara gamblang terkait kasus percobaan penjambretan ini. Dia menyebut, rencananya akan dirilis siang ini.

"Nanti kami rilis," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diviralkan dr Tirta

Sebelumnya, salah satu akun medsos yang mengunggah insiden itu adalah milik dr Tirta Mandira Hudhi.

Melalui akun Instagram pribadinya @dr.tirta, dia menyebut peristiwa penjambretan ini terjadi pada Senin 28 Februari 2022. Beruntung penjambretan tersebut gagal.

"HP nggak sempat keambil, karena sigap dan fotografer bantu dan patner sepeda sigap juga," tulis dr Tirta dikutip pada Kamis (3/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.