Sukses

Direktur Utama Deta Decon Satrio Rama Mendaftar Jadi Caketum Hipmi Jaktim

Senior Hipmi Jaya Dave Laksono juga mendukung pencalonan Rama sebagai caketum BPC Hipmi Jakarta Timur untuk periode 2021-2024.

Liputan6.com, Jakarta BPD Hipmi Jaya periode 2021-2024 menggelar pemilihan Ketua Umum BPC Hipmi se-DKI Jakarta Raya. Dipimpin oleh Ketua Panitia Seleksi Harizah Mangkunegara, tahapan pendaftaran calon dibuka 1-5 November 2021 di Sekretariat BPD HIPMI Jaya di Jalan Bakti I No.5, RT.8/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berbekal komitmen mengabdi dan melanjutkan estafet kepemimpinan di Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Jakarta Timur, Rabu (3/11/2021) kemarin Satrio Rama Widyowicaksono selaku Direktur Utama PT Deta Decon memberanikan diri mendaftar sebagai bakal calon Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Timur.

Adapun kedatangan Rama, sapaan akrab Satrio Rama Widyowicaksono, didampingi sejumlah senior Hipmi Jaktim dan perwakilan kader Hipmi Jaktim dari berbagai angkatan.

"Karena dukungan dan bimbingan dari para senior dan kader-kader terbaik Hipmi se-Jaktim, saya bisa bertumbuh dan berkembang seperti saat ini. Maka sudah pasti tekad saya untuk maju sebagai Caketum Hipmi Jaktim juga karena adanya restu dari para senior dan kader-kader terbaik Hipmi Jaktim," ungkap Rama.

Senior Hipmi Jaya Dave Laksono juga mendukung pencalonan Rama sebagai caketum BPC Hipmi Jakarta Timur untuk periode 2021-2024.

"Sebagai senior Hipmi Jaya yang melihat anak muda berani mengambil langkah untuk mau memimpin organisasi sambil berbisnis merupakan bentuk investasi yang sangat baik. Saya pasti dukung. Bagaimanapun Rama adik saya, dan saya yakin Rama bisa memberikan yang terbaik untuk Hipmi BPC Jakarta Timur," ucap Anggota Komisi 1 DPR-RI tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penutupan dan Penetapan

Rangkaian pendaftaran akan ditutup dengan diterimanya berkas administrasi oleh Panitia Seleksi dan akan ditetapkan pada tanggal 12 November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.