Sukses

Hipmi Jaya Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Pengusaha

Sona juga mengajak seluruh anggota HIPMI Jaya untuk berkonsolidasi dan berkolaborasi agar pelaku usaha mampu bangkit di tengah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Terpilih Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jaya 2021-2024, Sona Maesana menegaskan akan langsung bekerja menggerakkan organisasi dengan mengupayakan percepatan program vaksinasi Covid-19, khususnya untuk pengusaha muda.

"HIPMI akan bekerja sama dengan pemerintah untuk akselerasi vaksinasi Covid-19," tutur Sona dalam keterangannya, Sabtu (27/3/2021).

Menurut Sona, ini juga menjadi upaya dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional. Menjalankan usaha tentunya harus beriringan dengan memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Saya akan bergerak cepat untuk membantu pemerintah terutama untuk vaksinasi bagi pengusaha, juga anggota HIPMI Jaya," jelas dia.

Sona juga mengajak seluruh anggota HIPMI Jaya untuk berkonsolidasi dan berkolaborasi agar pelaku usaha mampu bangkit di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Sejumlah program kerja sudah disiapkan untuk mencapai visi tersebut," kata Sona menandaskan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musda XVII HIPMI Jaya

Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) XVII BPD HIPMI Jaya berlangsung 24-25 Maret 2021, dengan salah satu agendanya pemilihan ketua umum periode 2021-2024. Kegiatan itu digelar secara offline dan online.

Beberapa program kerja yang telah disiapkan Sona Maesana antara lain upaya membangkitkan kembali para pengusaha muda, akselerasi di bidang pengembangan diri dan bisnis, akses keuangan, akses proyek dan pasar dari pemerintah hingga ekspor, juga akses kolaborasi sesama anggota HIPMI Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.