Sukses

Satgas Madagoraya Sebar Foto 4 DPO Terduga Teroris Poso

Liputan6.com, Jakarta Satgas Madagoraya mulai menyebarkan foto dan identitas terduga teroris Poso yang masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Ada empat foto DPO yang ditempel di ruang-ruang publik wilayah Poso pesisir bersaudara, wilayah Kecamatan Sausu dan wilayah Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (25/9/2021). 

"Satgas Madagoraya mengintensifkan pencarian DPO terduga teroris Poso dengan menyebar selebaran bergambar foto 4 teroris Poso," ujar Wakasatgas Humas Ops Madagoraya AKBP Bronto Budiyono dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/9/2021).

Bronto menerangkan, selebaran DPO terduga teroris juga dibagikan kepada masyarakat supaya dapat mengenali ciri-ciri pelaku. Diharapkan, masyarakat yang melihat segera melapor kepada aparat TNI dan Polri.

"Ada 4 orang sisa DPO teroris Poso yang merupakan anggota Mujahidin Indonesia Timur ( MIT) pascatewasnya Ali Kalora dan Jaka Ramadhan," ujar dia.

2 dari 2 halaman

Identitas 4 DPO Teroris Poso

Bronto menerangkan identitas keempat DPO adalah Askar alias Jaid alias pak Guru, Muhklas alias Galuh alias Nae, Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang, dan Suhardin alias Hasan Pranata.

Dalam kesempatan itu, Bronto menyerukan kepada empat DPO teroris Poso untuk segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.