Sukses

Anies Baswedan Ajak Warganya Berkolaborasi Sambut HUT Jakarta

Anies Baswedan mengajak masyarakat untuk berkolaborasi untuk menciptakan karya terbaik dalam menyambut HUT Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Anies Baswedan mengajak masyarakat untuk berkolaborasi untuk menciptakan karya terbaik dalam menyambut HUT Jakarta.

Menurut dia, kreativitas dapat membuat suatu hal yang baru untuk para pekerja di Jakarta.

"Maka mereka yang kerja pagi sampai sore merasakan ada kebaruan terus, dan ini membuat kota ini ramah," kata Anies dalam Youtube Pemprov DKI Jakarta, Senin (24/5/2021).

Dia memandang, dengan adanya kreativitas akan menimbulkan perubahan bila Jakarta kota yang ramah.

Anies melihat Jakarta akan berubah menjadi kota yang membahagiakan.

"Bukan soal JPO-nya, tapi berapa puluh ribu datang ke sana dan rasakan kebahagiaan, dia foto di kirim, posting. Kebahagiaan kecil itulah bisa merasakan kota ini membahagiakan, itulah kenapa ruang ketiga diciptakan secara sengaja dan libatkan teman-teman kreatif untuk mengisinya," kata Anies.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Bangkit

Anies menyadari, Jakarta sempat dihantam pandemi Covid-19 pada 2020 dan saat ini sudah mulai bangkit. Yakni ditandai dengan mulainya aktivitas ekonomi, sosial, hingga budaya.

Kata dia, Jakarta mulai bangkit perlahan dengan adanya pelaksanaan vaksinasi.

"Secara bertahap imunitas kolektif lewat vaksinasi, infeksi jadi imun. Di sinilah kita mulai bangkit. Kami berkeyakinan Jakarta akan bangkit dan Jakarta besok akan lebih baik sebelum pandemi," kata Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.