Sukses

Seorang Anggota Brimob Terkena Peluru Saat Penembakan di Mako Brimob Purwokerto

Seorang anggota Brimob yang berjaga bernama Bripka Imam Santoso luka di bagian kepala karena terkena peluru. Korban kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ditembaki orang tak dikenal pada Sabtu (25/5/2019) dini hari. Polisi masih memburu pelaku yang diduga menggunakan mobil berwarna silver dari arah Selatan ke Utara dan langsung menembaki Pos Penjagaan depan Mako Brimob.

"Iya benar kejadiannya (penembakan Mako Brimob Purwokerto)," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Triatmaja saat dihubungi merdeka.com.

Seorang anggota Brimob yang berjaga bernama Bripka Imam Santoso luka di bagian kepala karena terkena peluru. Korban kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit.

"Luka 1 orang di bagian kepala," ujar Agus.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga, aksi penembakan tersebut diduga terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Dari pantauan di depan pintu gerbang Mako Brimob Watumas, pada pagar di samping pos penjagaan telah terpasang terpal untuk menutupi lokasi kejadian.

Selain itu, sejumlah personel Brimob dan Kepolisian Resor Banyumas tampak berjaga di sekirar pos penjagaan dengan menyandang senjata laras panjang.

Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini