Sukses

Detik-Detik Praktik Prostitusi Daring di Tangerang Digerebek Polisi

Bisnis prostitusi ini diotaki seorang warga negara asing asal Korea dengan omzet ratusan juta rupiah setiap bulannya.

Patroli, Tangerang - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Kota Tangerang berhasil membongkar praktik prostitusi daring atau online menggunakan jasa panggilan pribadi melalui telepon seluler.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (10/10/2018), nampak dalam video amatir petugas dari Polres Metro Tangerang menggerebek jaringan prostitusi daring di salah satu hotel di kawasan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Bisnis prostitusi ini diotaki seorang warga negara asing asal Korea dengan omzet ratusan juta rupiah setiap bulan.

Dari jaringanrostitusi ini, polisi menangkap tujuh orang, lima di antaranya berperan sebagai operator yang menyebar nomor pesanan dan berkomunikasi dengan calon pemakai jasa penjaja seks yang mereka jual.

Sejumlah barang bukti juga disita seperti telepon genggam dan perangkat komunikasi lainnya. Seperti ratusan kartu seluler premium serta laptop.

Salah seorang tersangka yang berhasil diamankan bernama Myung Ha Moon, yang juga merupakan pemilik usaha ini. Polisi kini tengah berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk melacak satu lagi warga Korea yang diduga terlibat jaringan bisnis ini. (Muhammad Gustirha Yunas)