Sukses

YPAPK dan Wali Kota Surabaya Beri Bantuan Keluarga Korban Bom Surabaya

Bantuan ini diberikan kepada keluarga almarhum yang diterima oleh anak bungsu Warsiman, Ahmad Fani serta istri almarhum Suyatmi.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Ketua Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih YPAPK Imam Sudjarwo mendatangi rumah almarhum Warsiman seorang juru parkir korban ledakan bom bunuh diri di Gereja Pantekosta Pusat di Jalan Arjuno Surabaya, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Senin (21/5/2018), kedatangan Imam Sudjarwo dan Tri Rismaharini ke rumah duka di kawasan Tempel Sukorejo 1 No 63 Surabaya ini untuk menyalurkan bantuan dari pemirsa setia SCTV - Indosiar.

Bantuan ini diberikan kepada keluarga almarhum yang diterima oleh anak bungsu Warsiman, Ahmad Fani serta istri almarhum Suyatmi. Bantuan yang diberikan berupa pelatihan wirausaha dan modal kerja sebesar Rp 30 juta.

"Saya kira ini bagus yah untuk peluang putra Warsiman bisa mandiri, bisa menjadi kepala keluarga berikutnya," ujar Risma.

Bantuan kemanusiaan yang disalurkan oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab YPAPK terhadap dana bantuan pemirsa yang sudah mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu para sesama yang membutuhkan.