Sukses

Pria di Cilincing Cabuli Keponakan Temannya

Karyawati swasta ini awalnya tak curiga karena Rahmat merupakan teman pamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak kuat menahan birahi, Rahmat Hidayat diduga mencabuli perempuan yang merupakan keponakan temannya, berinisial CAW di Cilincing, Jakarta Utara. Modusnya bertamu ke rumah CAW. 

Pria 40 tahun itu membekap CAW dengan beringas dan menjatuhkan perempuan itu ke kasur. Perempauan 22 tahun itu menjadi korban pencabulan di rumahnya sendiri. Karyawati swasta ini awalnya tak curiga karena Rahmat merupakan teman pamannya.

"Pelaku datang bertamu, karena kenal bahwa pelaku adalah teman pamannya, korban tak curiga. Tapi, tiba di dalam rumah, pelaku langsung membekap korban," ujar Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Sungkono kepada Liputan6.com, Jumat (12/8/2016).

Untungnya pacar CAW datang. Ia mendapati kekasih hatinya tengah dicabuli. Melihat kekasihnya meronta-ronta, Darmono langsung memukul Rahmat dan meminta bantuan warga.

"Pelaku tidak mau keluar dari rumah korban, karena warga sudah mengepung rumah. Setelah mengetahui hal tersebut maka buser Polsek Cilincing berusaha mengamankan pelaku," kata Sungkono.

Darmono datang, karena telah mengatur janji untuk pergi dengan Chintya untuk mencari kos di wilayah Jakarta Selatan. Saat ini, pelaku tengah mendekam di ruang tahanan Polsek Cilincing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini