Sukses

Kapolri Tito Beri Penghargaan untuk Polisi Korban Bomber Solo

Tiba di Mapolda Jateng pukul 07.30 WIB, Kapolri Tito, istrinya, beserta rombongan disambut kesenian rakyat khas Kota Magelang, Tari Soreng.

Liputan6.com, Semarang - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menyambangi Markas Polda Jawa Tengah (Mapolda Jateng) untuk memberikan pengarahan kepada Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono dan para jajarannya.

Dalam kesempatan ini, Tito juga akan memberikan penghargaan kepada anggota Provost Polres Surakarta Bripka Bambang Adi Cahyono, yang menjadi korban bom bunuh diri teroris di Polresta Solo sehari sebelum Lebaran, 5 Juli lalu.

Tiba di Mapolda Jateng pukul 07.30 WIB, Tito, istrinya, beserta rombongan disambut kesenian rakyat khas Kota Magelang, Tari Soreng. Sebanyak 22 polisi wanita (polwan) dari berbagai satuan di Polres Magelang membentuk dua barisan, mengiringi langkah Tito memasuki gedung Mapolda.

Tari Soreng adalah tari yang bercerita tentang keprajuritan Arya Penangsang pada zaman Kerajaan Demak.

Pantauan Liputan6.com, Irjen Condro Kirono didampingi seluruh pejabat umumnya memberi kalung bunga kepada Kapolri Tito sebagai simbolisasi ucapan selamat datang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto para perwira Polda Jawa Tengah bersama Tito Karnavian, kemudian pengarahan visi dan misi yang diadakan secara tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini