Sukses

VIDEO: Sanca 3 Meter Gigit Penis Pria Buang Hajat

Korban baru berhasil membebaskan diri setelah ular itu kelelahan, hingga rahangnya berhasil dibuka paksa.

Liputan6.com, Chachoengsao - Seekor ular sanca tiba-tiba muncul dari dalam lubang toilet, ketika pria bernama Attapon Boonmakchuay baru saja jongkok di toilet, di rumahnya di Provinsi Chachoengsao, dekat Bangkok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (26/5/2016), ular sanca sepanjang tiga meter itu keluar dari saluran toilet dan menggigit alat vital Attapon.

Ia berusaha membebaskan diri hingga setengah jam, sampai tetangganya datang menolong menggunakan tali dan pisau. Namun, usaha itu tak berhasil. 

Korban baru berhasil membebaskan diri setelah ular itu kelelahan, hingga rahangnya berhasil dibuka paksa. Tim penyelamat yang dipanggil bahkan harus menghancurkan toilet untuk melepaskan ular sanca tersebut.

Korban menderita luka sepanjang tiga centimeter yang harus dijahit. Namun dokter menyatakan ia akan sembuh total.

Ular sanca memang kerap berkeliaran di awal musim hujan. Hal ini karena ular menghindari lahan tergenang dan mencari tempat yang lebih kering.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.