Sukses

Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Pagi ini laman TMC Polda Metro Jaya diwarnai sejumlah penindakan terhadap pemilik kendaraan bermotor dan roda 4.

Liputan6.com, Jakarta - Pagi ini laman resmi TMC Polda Metro Jaya diwarnai sejumlah penindakan terhadap pemilik kendaraan bermotor dan roda 4 yang melakukan modifikasi pelat nomor kendaraan juga knalpot bising.

Sementara itu, kondisi lalu lintas di beberapa titik Ibu Kota terpantau ramai lancar hingga padat di tol dalam kota. Seperti yang terjadi di Tol Cibubur arah Cawang.

Tersendatnya kendaraan roda 4 di tol dalam kota ini disebabkan sebuah truk panjang yang mogok di Km 9,8. Begitu juga dengan Gerbang Tol Cililitan arah Cawang, terpantau padat merayap.

Sedang kondisi ramai lancar pagi ini terjadi di seputaran ITC dan pintu masuk Terminal Depok dan di depan Plaza Bapindo.

Berikut pantauan arus lalu lintas selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Selasa (15/12/2015):

 

- Kondisi lalu lintas Gerbang Tol Cililitan arah Cawang terpantau padat.

- Truk Mogok di km 9,8 lalin Tol Cibubur arah Cawang tersendat.

- Kondisi lalu lintas depan Bapindo terpantau lancar.

- Polri lakukan penindakan pengendara yang masih nekat memodifikasi TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor).

- Kondisi lalu lintas Margonda seputaran ITC dan Pintu masuk Terminal Depok terpantau ramai lancar.

- Kondisi lalu lintas Jalan Juanda U Turn 1 terpantau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.