Sukses

Peringatan HUT PGRI Siang Ini, Semanggi-Senayan Diprediksi Macet

Arus lalu-lintas di sekitar jalan protokol Semanggi-Senayan diprediksi akan macet parah sepanjang berlangsungnya acara.

Liputan6.com, Jakarta - Puncak peringatan HUT ke-70 PGRI akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu siang hingga petang. Sekitar 60 ribu orang guru yang berasal dari DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Bali, Riau, Sumsel, Lampung, Banten, Kalteng, Kalsel, Kaltim, Sultra dan Gorontalo akan hadir pada perayaan ini.

Karena itu, arus lalu-lintas di sekitar jalan protokol Semanggi-Senayan diprediksi akan macet parah sepanjang berlangsungnya acara pada pukul 11.00 WIB sampai 17.00 WIB, Minggu (13/12/2015).

"Karena itu, bagi para pengguna jalan dimohon maklum dan diimbau untuk menghindari jalan-jalan tersebut," ujar Polda Metro Jaya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu malam.

Kepolisian memastikan bahwa acara HUT PGRI adalah acara peringatan dan bukan unjuk rasa. Namun, tetap ada potensi akan adanya gangguan bagi kenyamanan pengguna jalan di sekitar Stadion GBK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.