Sukses

Pengendara Motor Nekat Masuk Tol Ibukota

Pengemudi motor melaju cepat dan menyalip kendaraan yang ada di depannya. Sepeda motor ini bahkan masuk ke lajur cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor nekat masuk Jalan Tol Jakarta - Cikampek yang tengah ramai disesaki kendaraan roda 4.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang, Minggu (10/5/2015), pengendara sepeda motor yang membonceng seorang wanita ini  dengan cuek melaju kencang di jalan tol. Pengendara motor tersebut terlihat masuk dari Tambun, Bekasi, ke arah Jakarta.

Tanpa memperhatikan keselamatan, pengemudi motor melaju cepat dan menyalip kendaraan yang ada di depannya. Sepeda motor ini bahkan masuk ke lajur cepat.

Saat melihat seorang anggota polisi yang mengendarai motor besar, pengendara sepeda motor tampak berusaha menghindar. Namun aksinya sudah diketahui dan diminta untuk menepi.

Pengendara motor yang membahayakan pengguna jalan lain dan dirinya sendiri ini akhirnya ditilang di sekitar pintu Tol Bekasi Timur. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.