Sukses

Petugas Damkar Terus Berupaya Padamkan Api di Wisma Kosgoro

Hingga Selasa pagi, asap hitam dan kobaran api masih tampak dari lantai 16 gedung tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran yang melanda Wisma Kosgoro belum juga padam. Hingga Selasa pagi, asap hitam dan kobaran api masih tampak dari lantai 16 gedung tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (10/3/2015) pagi, asap tebal masih terlihat di puncak gedung. Kobaran api kecil juga terlihat masih menyala di beberapa bagian dinding lantai 16 yang sejak Senin 9 Maret malam terbakar.

Petugas pemadam kebakaran dari Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat masih berusaha memadamkan api. Satu unit skylif juga terus dikerahkan untuk memyemprotkan air ke area kebakaran.

Puluhan petugas kepolisian membantu untuk melancarkan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Beberapa petugas menyarankan warga yang sengaja membuka kaca mobil untuk segera menutupnya kembali.

Sebab, masih tampak puing-puing kecil seperti kertas dan pecahan kaca yang dikhawatirkan terbang ke arah pengendara.

Sementara arus lalu lintas di Jalan MH Thamrin menuju Jalan Sudirman terpantau ramai lancar. Kendaraan masih bisa terus melaju dengan kecepatan rendah, meski jalan yang berada tepat di depan Wisma Kosgoro ditutup sebagian. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini