Sukses

Bayi Lelaki Ditemukan di Depan Rumah Warga Tambora

Liputan6.com, Jakarta - Bayi malang yang ditemukan warga RT6/RW10 Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (8/3/2015), bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga sudah dalam kondisi terbungkus selimut.

Anehnya, sang bayi mungil yang diperkirakan berusia 4 hari itu tak menangis ketika pertama kali ditemukan di teras depan rumah salah satu warga di lokasi.

"Tadi pagi saya lagi tidur dibangunin sama yang punya rumah ini gitu, pas saya liat, saya nyari kepalanya, tuh bayi ketutup semua badannya sama kepalanya, ya kan. Saya kagetin tuh bayi, kaget, dia baru saya angkat bayi. Jadi dia tergeletak gitu aja di lantai, terbungkus selimut aja," ucap salah seorang warga yang menemukan bayi itu.

Kendati dalam kondisi sehat saat ditemukan, namun bayi itu sempat dibawa ke klinik terdekat lokasi penemuan untuk diperiksa.

Bayi malang yang diduga sengaja dibuang kedua orangtuanya itu kini sementara waktu dirawat oleh keluarga Tati. Kasus ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Tambora guna mencari tahu siapa gerangan orangtua dari si bayi laki-laki malang itu. (Vra/Mut)