Sukses

Bayi 10 Bulan Berbobot 20 Kg - Mesin Puisi di Taman Kota Ceko

Bayi berusia 10 bulan bernama Aliya asal Jharkand, India, bobotnya mencapai 20 kg. Seorang membuat dan memasang mesin puisi di Ceko.

Liputan6.com, India - Bayi berusia 10 bulan bernama Aliya asal Jharkand, India, bobotnya mencapai 20 kg. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (5/3/2015).

Berat itu sama dengan bobot rata-rata bocah perempuan berusia 6 tahun. Saat lahir, berat bocah itu mencapai 4,5 kg. Berat badannya yang diluar kelaziman membuat hidup Aliya dalam bahaya.

Di Irak, kelompok yang menamakan diri Negara Islam telah memulai menghancurkan kota kuno Nimrud, Baghdad, dengan menggunakan sejumlah buldoser.

Kabar mengenai penghancuran Kota Mosul yang dilakukan ISIS muncul sepekan setelah ISIS mengunggah video penghancuran artefak di Museum Mosul. Namrud dikenal sebagai situs arkeolog dari jaman Assyria dan berada di utara Mosul.

Di Washington DC, Amerika Serikat, terjadi sebuah kecelakaan beruntun antara bus sekolah, truk, dan sebuah sedan pada Selasa 3 Maret 2015 waktu setempat.

Kecelakaan itu menewaskan seorang sopir. Sekitar 5 siswa terluka dan salah satunya mengalami luka parah. 2  pengendara truk juga mengalami luka yang serius.

Sementara itu, seorang warga Praha, Ceko, telah membuat sebuah mesin puisi yang Ia pasang di taman kota. Sekarang, para pejalan kaki bisa bersantai sejenak sambil mendengarkan puisi untuk menghilangkan rasa lelah. (Vra/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini