Sukses

[INFOGRAFIS] Meledaknya Pesawat Turis Antariksa

Dunia perkembangan teknologi pesawat antariksa diguncang oleh meledaknya pesawat Virgin Galactic saat melakukan uji penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta Kesempatan untuk melakukan plesir ke luar negeri terbuka saat sebuah perusahaan mengklaim dapat merancang pesawat yang dapat digunakan untuk berwisata di luar angkasa. Teknologi pun dikembangkan hingga terciptalah pesawat antariksa Virgin Galactic. Dan perusahaan tersebut membuka pendaftaran bagi orang-orang berduit yang ingin merasakan sensasi bertamasya di luar bumi. Antusiasme menyambut hadirnya pesawat canggih tersebut, banyak kaum jetset yang mendaftar. Sayangnya di saat melakukan uji penerbangan, pesawat tersebut hancur. Dan banyak pendaftar yang menarik diri dari keikutsertaan wisata luar negeri tersebut. Seperti apakah hancurnya pesawat tersebut, mari kita simak dalam infografis berikut ini :

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini