Sukses

Programmatic Case Study: Kesuksesan Kerjasama Brand Makanan Cepat Saji dengan Emtek Digital Sukses Capai 349% CTR Uplift

Salah satu brand makanan cepat saji yang bekerja sama dengan Emtek Digital adalah brand piza yang cukup terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Makanan cepat saji menjadi kebutuhan utama bagi banyak orang, terutama saat rasa lapar mendadak melanda. Kehadiran makanan cepat saji memungkinkan kita untuk dengan cepat memesan dan menikmati makanan tanpa harus menunggu waktu yang lama untuk proses pembuatannya. 

Salah satu brand makanan cepat saji yang bekerja sama dengan Emtek Digital adalah brand piza yang cukup terkenal.

Piza merupakan salah satu makanan kesukaan masyarakat Indonesia karena dengan porsinya yang besar sesuai dengan kebiasaan yang sering dilakukan masyarakat Indonesia yaitu, makan bersama.

Didirikan pertama kali di Indonesia pada tahun 1984, brand ini telah bertahan dan terus berkembang hingga saat ini. Brand ini sering menawarkan promo atau diskon untuk menarik perhatian konsumen.

Kolaborasinya dengan Emtek Digital bertujuan untuk meningkatkan brand awareness. Dengan strategi ini, brand berhasil mempertahankan popularitas mereka di pasar makanan cepat saji.

Kampanye promosi dilakukan melalui video iklan dan banner ads di platform Vidio. Dengan lebih dari 34.9 juta impressions, brand ini berhasil meraih 349% CTR Uplift yang mana melebihi  rata-rata CTR di industri yang sama yaitu 0.31% CTR. 

Dengan menggunakan strategi penargetan konten, terutama dalam kategori hiburan seperti film, serial, olahraga, dan acara TV, brand ini berhasil menarik perhatian pengguna dengan minat yang sama.

Pentingnya menyesuaikan konten dengan minat pengguna terbukti dari tingginya partisipasi yang diraih oleh brand ini. Dengan menyajikan konten yang sesuai dengan minat pengguna, kampanye promosi mereka berhasil menarik perhatian secara signifikan.

Selain itu, segmentasi audiens juga menargetkan orang-orang yang tertarik dengan produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods) seperti makanan ringan, minuman, dan produk rumah tangga, sehingga memperluas cakupan promosi brand ini.

Dengan demikian, kerjasama antara brand makanan cepat saji dan Emtek Digital telah membawa keberhasilan dalam mempromosikan penawaran menarik brand tersebut kepada khalayak yang lebih luas. Dengan strategi promosi yang efektif dan penargetan konten yang tepat, brand ini terus memperkuat posisinya di pasar makanan cepat saji.

Kesuksesan kampanye ini menegaskan pentingnya kerjasama antara brand dan Emtek Digital dalam mencapai dampak positif, baik dalam memperkuat branding suatu brand maupun meningkatkan kinerja pemasaran secara maksimal.

Temukan lebih banyak informasi mengenai kesuksesan dalam periklanan dan solusi marketing yang kami tawarkan di https://emtek.digital/case-study/.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.