Sukses

Ingin Lindungi Keluarga Tercinta di Masa Depan? Langkah Jitu Ini Bisa Kamu Lakukan

Di tengah arus kehidupan yang serba dinamis, memastikan keamanan dan kesejahteraan individu serta keluarga adalah suatu keharusan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah arus kehidupan yang serba dinamis, memastikan keamanan dan kesejahteraan individu serta keluarga adalah suatu keharusan. Untuk mencapai tujuan ini, dua aspek yang mendesak adalah perlindungan diri yang memadai dan perencanaan warisan yang bijaksana. 

Perlindungan itu pun mencakup langkah-langkah untuk melindungi diri dari risiko kesehatan dan keuangan, sementara perencanaan warisan merupakan upaya untuk menciptakan fondasi keuangan yang kokoh dan mewariskan nilai-nilai keluarga secara berkelanjutan.

Nah, perlindungan tersebut mencakup perlindungan kesehatan dan asuransi jiwa. Fyi, asuransi kesehatan membantu melindungi dari beban biaya pengobatan yang mungkin timbul akibat penyakit atau cedera, sedangkan asuransi jiwa memberikan keamanan finansial bagi keluarga jika terjadi kehilangan yang tidak terduga.

Sementara itu, Perencanaan warisan adalah langkah proaktif untuk menciptakan masa depan yang berarti dan stabil bagi keluarga. Ini tidak hanya tentang menyusun harta benda dan properti, tetapi juga mengenai mentransmisikan nilai-nilai yang memberi warna pada kehidupan keluarga.

So, melibatkan diri dalam perencanaan warisan adalah langkah penting untuk memastikan bahwa harta yang dialokasikan sesuai dengan keinginan, menciptakan dasar finansial yang kuat bagi generasi mendatang, dan mewariskan tradisi untuk tujuan mulia.

Salah satu yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan perlindungan dan merencanakan warisan untuk keluarga di masa depan adalah Asuransi Proteksi Prima Warisan Terencana yang dirancang atas kemitraan Manulife Indonesia dengan Bank Danamon Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Asuransi PPWT

Asuransi yang tersedia dalam pilihan dua mata uang, yakni Rupiah dan Dollar Amerika Serikat itu pun memiliki banyak manfaat yang bisa melindungi finansial kamu dan keluarga tercinta di masa depan.

Manfaat Meninggal Dunia

Manfaat ini bisa kamu dapatkan ketika yang tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan dan status polis masih aktif. Jika itu terjadi, pihak penanggung pun akan membayarkan manfaat ini secara sekaligus hingga 200% uang pertanggungan.

Manfaat Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Nah, dengan manfaat yang berlaku hingga usia 80 tahun ini, kamu bisa mendapatkan tambahan uang pertanggungan sebesar 50% atau maksimal Rp5 juta.

Manfaat Akhir Masa Pertanggungan

Manfaat terakhir ini akan dibayarkan apabila tertanggung masih hidup hingga akhir masa pertanggungan, yakni 99 tahun dan polis masih dalam keadaan aktif. Manfaat ini pun akan dibayarkan hingga 200% uang pertanggungan.

Dengan banyaknya manfaat yang bisa didapatkan, asuransi PPWT juga memiliki ragam keunggulan yang bisa kamu rasakan. Ya, asuransi ini memiliki tiga keunggulan, yakni jaminan Dana Warisan Seumur Hidup dengan hanya melakukan pembayaran sebanyak 5 kal selama 5 tahun.

Selain itu, keunggulan lainnya adalah perlindungan dari risiko pasar dan inflasi, kenaikan dana warisan hingga 2 kali lipat dan tambahan 50% dana warisan jika terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan. Terakhir, asuransi PPWT memberikan kemudahan kamu dalam membuat rencana dengan pilihan dua mata uang, yakni Rupiah dan US Dollar.

Jadi, saatnya wujudkan keberlanjutan finansial dan warisan tak ternilai berupa ketenangan dan kebijaksanaan bagi keluarga kita di masa depan bersama Asuransi Proteksi Prima Warisan Terencana dari Danamon, ya. Ajukan sekarang juga di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.