Sukses

Paris Hilton Sebut 7 Gaun Pengantinnya Terinspirasi Grace Kelly

Liputan6.com, Jakarta - Paris Hilton mengenakan tujuh gaun pengantin saat pernikahannya dengan Carter Reum pada November 2021. Gaun tersebut terinspirasi gaun Grace Kelly.

Sosok yang disebut Paris Hilton itu merupakan bintang Hollywood yang meninggal dunia pada 14 September 1982. Ia merupakan istridari Pangeran Rainier dari Monako.

Hilton mengenakan tujuh gaun itu selama akhir pekan pernikahan mereka. Semua itu didokumentasikan pasangan itu untuk dokumenter Peacock "Paris In Love" yang akan tayang dua episode "Paris In Love" pada 27 Januari di Peacock. Serial ini juga akan tayang di E! mulai 2 Februari pukul 10 malam waktu setempat, dilansir dari Insider, Sabtu, 22 Januari 2022.

Gaun-gaun itu semuanya dibuat oleh desainer terkenal seperti Galia Lahav, Pamella Roland, dan Marchesa, seperti dilaporkan Vogue. Namun, dari tujuh gaun pengantin itu, gaun favoritnya adalah karya Oscar de la Renta yang ia kenakan saat upacara pernikahan mereka pada 11 November 2021.

"Gaun-gaun itu semua sangat cantik dan memukau, tetapi saya harus mengatakan gaun pengantin saya, Oscar de la Renta," adalah favorit saya, kata Hilton kepada dikutip dari Insider. "Itu sempurna."

Inspirasi Grace KellyGaun pesta, yang dirancang oleh Fernando Garcia dan Laura Kim, memiliki rok penuh dan korset berleher tinggi berlengan panjang yang dilapisi renda transparan. Sammy K membantu menata tampilan, Steven Tabimba merias wajahnya, dan Eduardo Ponce adalah penata rambutnya.

"Itu benar-benar terinspirasi oleh Putri Grace Kelly," kata Hilton. Ia menilai gaun itu sangat elegan, tak lekang oleh waktu, dan anggun, bahkan lebih dari itu. "Saya sangat berterima kasih kepada Oscar karena membuat tiga gaun indah ini," tambahnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Serupa Gaun Grace Kelly

Gaun Paris Hilton itu memang menyerupai gaun pengantin Grace Kelly pada 1956. Gaun itu memiliki siluet, korset renda, garis leher, dan lengan yang serupa.

Kesamaan antara gaun itu pas, karena Hilton menulis bahwa dia "selalu mencintai dan memandang bintang ikonik yang cantik" dalam sebuah posting Instagram tahun lalu.

Gaun Oscar de la Renta Hilton juga terlihat mirip dengan gaun pengantin Valentino saudara perempuannya Nicki Hilton Rothschild dari 2015.

3 dari 4 halaman

Soal Pernikahan

Perencana pernikahan Hilton, Mindy Weiss, mengatakan kepada Insider bahwa bintang reality show itu belum pernah menghadiri banyak pernikahan sebelum pernikahannya sendiri. Tapi Hilton mengatakan dia senang dia tidak memiliki banyak prasangka tentang pernikahan yang akan datang ke acara tersebut.

"Saya harus melakukannya dengan cara saya sendiri," kata Hilton. "Saya bukan pengantin tradisional, jadi saya hanya merasa seperti saya selalu melakukan hal-hal dengan cara saya."

Misalnya, Hilton mengatakan dia senang dia mengadakan upacara pernikahannya pada Kamis, dengan acara yang lebih santai pada Jumat dan Sabtu. Dia berkata bahwa dia ingin "mengeluarkan bagian yang membuatnya stres terlebih dahulu, upacara, dan kemudian sisa akhir pekan hanyalah sebuah perayaan."

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa