Sukses

Park Shin Hye Kenakan Gaun Putih yang Indah Saat Menikah dengan Choi Tae Joon

Park Shin Hye kenakan gaun serba putih saat menikah dengan Choi Tae Joon di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Momen yang dinantikan pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya tiba juga, Sabtu (22/1/2022). Mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah di sebuah gereja secara tertutup di Seoul, Korea Selatan. Meski tertutup, video dan foto-foto pernikahan mereka beredar luas di dunia maya.

Dalam potret yang dibagikan Salt Entertainment, manajemen yang menaungi Park Shin Hye, pasangan itu tampil menawan. Mereka bergandengan tangan sangat erat.

Dalam potret itu, Park Shin Hye tampil mengenakan busana off-shoulder ball gown putih yang indah. Melengkapi penampilannya, ia memegang buket bunga mawar putih.

Senyum Park Shin Hye mengembang mengenakan busana karya desainer Oscar de La Renta. Tangan kirinya sengaja dilingkarkan ke tangan kanan suaminya.

Upacara pernikahan itu dimeriahkan oleh sejumlah penampilan berharga dari teman dekat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Dari banyak nama, salah satu yang paling banyak menarik perhatian adalah kehadiran Lee Min Ho.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Air Mata Berlinang

Park Shin Hye dan Tae Joon juga bertukar sumpah. Pasangan berusia 30 tahun mengatakan dalam sumpahnya akan mencintai dalam suka dan duka.

“Saya, Choi Tae Joon, mengambil Anda Park Shin-Hye sebagai istri saya, dan berjanji untuk mencintai dan menghargai Anda di saat-saat bahagia dan sedih, kaya dan miskin, sehat dan sakit,” ucap Choi dilansir dari laman Hitc.

Shin Hye berlinang air mata saat mengucapkan sumpahnya. Bintang The Heirs berjanji untuk mencintai dan menyayangi Choi Tae Joon baik saat sakit maupun sehat, di hari-hari bahagia maupun sedih.

3 dari 4 halaman

Doakan Bahagia

Upacara pernikahan yang mengharukan antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon itu mendapat sambutan hangat dari para penggemar keduanya. Upacara pernikahan mereka juga ramai dibicarakan di dunia maya.

Seorang warganet mengungkapkan bahwa upacara pernikahan mereka terbilang salah satu pernikahan yang paling terbuka seorang selebritas. Mereka dapat melihat pernikahan dari berbagai unggahan yang beredar di Internet.

"Anda dapat melihat betapa mereka jatuh cinta sehingga banyak orang yang datang untuk mengucapkan selamat kepada mereka," komentar seorang warganet. "Pernikahan mereka sangat nyata dan indah," komentar warganet yang lain.

"Park Shin Hye memang ikon, semoga kamu berlayar dengan kapal yang indah bersama Choi Taejoon dengan bahagia!” seru warganet lain.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.