Sukses

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Banjir Ucapan Selamat dari Warganet

Berikut ini adalah beberapa cuitan warganet tentang kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Liputan6.com, Jakarta - Park Shin Hye akhirnya resmi menikah dengan Choi Tae Joon pada hari ini, Sabtu (22/1/2022), di Seoul, Korea Selatan.

Momen berbahagia kedua pasangan ini disambut bahagia oleh para fans mereka, hingga akhirnya menjadi trending topic di Twitter.

Alhasil, #ParkShinHye dan #ChoiTaeJoon memuncaki lini masa trending di Indonesia.

Berbagai ucapan selamat untuk kedua mempelai pun menbanjiri lini masa Twitter, dengan mayoritas mengucapkan selamat dan semoga berbahagia.

Berikut ini adalah beberapa cuitan warganet tentang kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat dari Warganet

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Sumber: Instagram/salt_ent)

3 dari 3 halaman

Berpakaian Bak Karakter Dongeng

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Sumber: Instagram/salt_ent)

Mengintip akun Instagram SALT Entertainment, @salt_ent, terlihat bertapa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menunjukkan ekspresi wajah sedang berbahagia sambil bergandengan.

Selain itu, busana gaun yang dikenakan Park Shin Hye pun tak kalah megah dan mengingatkan para penggemar dengan adegan pernikahan impian di beberapa drama Korea.

Tak hanya potret manis mereka berdua. Pihak agensi juga turut memamerkan dua buah potret Park Shin Hye saat sedang sendirian.

Tema tumbuhan di sekitarnya dan bunga yang dibawa Park membuat sang aktris terlihat makin memesona bak karakter dongeng.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.