Sukses

Koleksi Terbaru Brand Lokal Hadirkan Denim untuk Tampilan Formal dan Kasual

koleksi denim dari Mississippi Ladies ini bertujuan untuk menginspirasi wanita untuk tampil stylish.

Liputan6.com, Jakarta - Memakai outfit denim, memang tak pernah lekang oleh waktu. Pasalnya, outfit ini bisa membuatmu tampil stylish dan mudah untuk dipadupadankan dengan style lainnya. Karena, hingga saat ini denim masih menjadi pilihan yang paling praktis dan nyaman untuk dipakai.

Biasanya, denim memperlihatkan look yang lebih casual untuk dipakai acara santai seperti bermain atau hangout bersama teman. Meskipun begitu, hadir koleksi denim terbaru yang bisa digunakan secara versatile. Versatile di sini dalam artian koleksinya dapat digunakan untuk acara formal maupun casual.

Koleksi tersebut dihadirkan oleh salah satu brand lokal yaitu Mississippi Ladies. Brand ini merupakan sebuah brand fashion lokal yang dapat memenuhi kebutuhan fashion wanita-wanita Indonesia.

Dengan nama koleksi terbarunya “Everyday, Effortless Denim”, koleksi denim dari Mississippi Ladies ini bertujuan untuk menginspirasi wanita untuk tetap stylish. Untuk tampil stylish dan nyaman dengan denim di acara formal, terdapat tips-tips dari brand Mississippi

Pertama, pilih denim dengan menggunakan bahan yang nyaman. Karena apabila formal looks ini dipakai pada saat berkantor, tentu kamu akan menggunakannya sepanjang hari bukan?

Kedua, jangan lupa untuk memilih denim dengan warna Blue shades of Denim yang dihadirkan dari Mississippi Ladies. Blue Shades of Denim ini merupakan warna signature dari brand Mississippi Ladies. Blue shades of denim ini sendiri, dipilih karena warna tersebut merupakan warna yang longlasting dan cocok untuk digunakan ke dalam acara apapun bahkan di acara formal.

Ketiga, gunakan koleksi denim yang memiliki style mature untuk menghadirkan kesan yang rapih, dewasa, dan elegant seperti yang digunakan pada koleksi Denim Mississippi Ladies.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Jenis Model

“Kami di Mississippi Ladies fokus pada mature look, maka bahan yang dipakai untuk koleksi Denim adalah 100% denim dengan fitur five pockets, zip fly, dan metal button fastening. Karena kami ingin koleksi ini bisa digunakan sehari-hari dengan nyaman namun terlihat stylish,” terang Astrid selaku Head desainer Mississippi Ladies.

Rosniawati selaku Creative Director Mississippi Ladies mengungkapkan, koleksi Denim Mississippi Ladies ini juga terdiri dari 4 jenis model, yaitu Straight leg Denim Mom Jeans dengan pola lurus dari pinggang ke bawah dan Wide Leg Denim & Culotte Denim dari pola lebar dari lutut kebawah.

Koleksi dari Mississippi Ladies juga cukup terjangkau, dengan harga mulai dari Rp400.000 hingga Rp500.000”, koleksi denim terbaru dari brand lokal ini bisa didapatkan mengingat koleksi denimnya bisa dipakai di berbagai kesempatan.

Koleksi tersebut dapat ditemukan dan dibeli di toko offline yang tersebar luas di seluruh Indonesia serta online store Mississippi Ladies baik di website ataupun di marketplace. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun Instagram official lainnya untuk info lebih lanjut di @Mississippi_official.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.