Sukses

Jalan-Jalan ke Studio Game of Thrones, Berapa Harga Tiket Turnya?

Liputan6.com, Jakarta - Game of Thrones telah menyuguhkan tayang terakhir, yakni Season 8 pada Mei 2019 lalu. Serial drama fantasi ini telah sukses mencuri atensi dan begitu banyak digemari oleh penggemar di seantero jagat.

Penggemar selalu hebih dengan beragam hal terkait Game of Thrones. Termasuk dengan agenda "Tur Studio Game of Thrones" yang akan digelar tahun depan untuk umum di Irlandia Utara.

Dilansir dari Travel and Leisure, Senin (6/12/2021), tiket tur studio Game of Thrones bahkan telah mulai dijual. Westeros Irlandia Utara di dunia nyata mudah diakses dari Dublin dan Belfast.

Nantinya, penggemar akan melintasi lanskap, garis pantai dan pegunungan di area tersebut. Setelah itu, penggemar akan dibawa menuju Linen Mill Studios di Banbridge, Irlandia Utara, tempat serial tersebut awalnya difilmkan.

Tur studio Game of Thrones akan dibuka pada 4 Februari 2022 mendatang. Penggemar akan dapat masuk ke Westeros dan melihat dari dekat set, alat peraga, dan kostum dari serial tersebut.

Suguhan pengalaman tak terlupa akan dimulai dengan langkah pertama yang diambil pembuat konten untuk menghidupkan dunia George R. R. Martin, termasuk sketsa konsep awal untuk set. "Kami sangat senang bisa membuka pintu untuk Tur Studio Game of Thrones pertama kalinya di Linen Mill Studios," kata Peter van Roden, wakil presiden senior Warner Bros. Themed Entertainment, dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Travel + Leisure.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berapa Harga Tiketnya?

"Mengetahui Anda berada di tempat yang sama saat beberapa momen paling berkesan dari serial ini difilmkan adalah perasaan yang luar biasa dan kami tahu penggemar franchise akan merasakan hal yang sama ketika mereka melihat detail yang kaya di set, kostum, dan alat peraga dari dekat dan pribadi," jelas Peter van Roden.

Para penggemar akan dapat masuk ke dalam Aula Besar di Winterfell, melihat takhta Dragonstone yang ikonik dari Danerys. Penggemar juga bisa mempelajari desain, teknologi, dan keahlian yang menghidupkan pertunjukan melalui pengalaman interaktif seluas 110.000 kaki persegi.

Tiket dapat dibeli terlebih dahulu dan kini tersedia untuk dipesan secara online. Tiket masuk orang dewasa sekitar 52 dolar AS (Rp750 ribu), anak-anak berusia 5--15 tahun dapat masuk dengan biaya sekitar 36 dolar AS (Rp520 ribu). Tiket masuk gratis untuk anak-anak berusia empat tahun ke bawah.

 
3 dari 4 halaman

Ada Kafe

Dikutip dari laman resmi Tur Studio Game of Thrones, Senin (6/12/2021), di lokasi tur juga disediakan The Studio Cafe yang diposisikan di pusat tur dan jadi tempat ideal untuk bersantai dan memulihkan tenaga. Kafe ini menyajikan ragam santapan dengan menu yang dibuat dari bahan-bahan lokal terbaik.

"Dirancang untuk memenuhi semua selera dari favorit perusahaan, seperti Ale Batter Fish and Chips hingga hidangan nabati seperti Grilled Mushroom & Roasted Onion Burger dengan bit. Ada banyak pilihan untuk si kecil juga, di samping pilihan hidangan manis yang menggoda dan berbagai minuman ringan untuk menghilangkan dahaga Anda," bunyi keterangan itu.

Ada pula The Lobby Cafe yang terletak di Pintu Masuk The Studio Tour. Di sini, pengunjung dapat menikmati ragam minuman buatan barista, kue buatan tangan, hingga makanan ringan untuk dinikmati saat bepergian. The Lobby Cafe buka sepanjang hari mulai dari sarapan hingga waktu tutup.

4 dari 4 halaman

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan