Sukses

Meghan Markle Pakai Gelang Putri Diana Saat Diwawancara Oprah

Liputan6.com, Jakarta - Beragam hal terkait Meghan Markle selalu sukses menjadi sorotan publik. Tidak terkecuali dengan penampilan istri Pangeran Harry mengenakan gelang Putri Diana saat diwawancarai Oprah Winfrey.

Tampilan Meghan Markle itu terlihat dari cuplikan wawancaranya dan Harry dengan Oprah yang akan ditayangkan pada Minggu, 7 Maret 2021 mendatang di CBS. Gelang tersebut adalah gelang yang sama yang digunakan untuk membuat cincin pertunangan Meghan.

Dilansir dari laman People, Selasa (2/3/2021), saat mendesain cincin untuk Meghan, Pangeran Harry mengambil dua batu dari gelang mendiang sang ibunda. Batu mulia itu lalu dimasukkan ke dalam cincin cincin tiga batu milik Meghan.

Tampaknya, lewat pemakaian gelang itu, Meghan dan Harry ingin Putri Diana ada bersama mereka. Cincin pertunangan Mega terdiri atas tiga berlian dengan satu batu besar di tengahnya diapit dua batu kecil di sisinya.

Kedua batu samping berasal dari koleksi pribadi mendiang Putri Diana. Sementara, batu tengahnya berasal dari Botswana, negara yang dekat dengan hati Pangeran Harry. Berlian itu sangat populer sehingga pada September 2018, The Royal Collection merilis replika yang terinspirasi oleh cincin tersebut.

Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan Markle mengenakan gaun hitam dari Giorgio Armani dengan hiasan bunga teratai. Ia melengkapi penampilan dengan aksesori, seperti anting-anting dari merek Kanada, Birks, kalung dari Pippa Small.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Video Teaser

Pada Minggu, 28 Februari 2021, CBS merilis trailer teaser wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Oprah. Wawancara ini mengusung tajuk "Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special".

"Saya hanya ingin menjelaskan kepada semua orang bahwa tidak ada subjek yang terlarang," kata Oprah dalam klip tersebut.

Oprah juga bertanya, "Apakah Anda diam atau Anda dibungkam?"

"Perhatian terbesar saya adalah sejarah terulang kembali," kata Harry.

3 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: