Sukses

Usai Umumkan Kehamilan, Meghan Markle Kenakan Cincin Safir Pink Senilai Rp16 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry ikut ambil bagian dalam acara Spotify Stream On pada Senin, 22 Februari 2021 lalu. Momen tersebut menjadi penampilan pertama Meghan Markle dan Harry usai mengumumkan tengah menanti kelahiran anak kedua.

Dilansir dari laman People, Kamis, 25 Februari 2021, dalam acara itu, Meghan Markle mengenakan gaun citrus primavera peplum hem dari Oscar de la Renta seharga 3.490 dolar AS atau setara Rp49,3 juta. Selain itu, cincin ibunda Archie ini juga sukses jadi sorotan banyak pasang mata.

Perempuan berusia 39 tahun ini memakai cincin koktail safir pink dengan diamond pave oleh Ecksand, merek perhiasan Kanada. Aksesori cantik Meghan itu diketahu bernilai 1.144 dolar AS atau sekitar Rp16 juta.

Meghan kerap mendukung merek Kanada ketika ia tinggal di Toronto selama bertahun-tahun kala syuting Suits. Cincin tersebut menampilkan safir pink dengan potongan mawar yang bersumber secara etis yang diatur menjadi band emas 100 persen daur ulang dengan diamond pave. Tampilan itu menyentuh masalah penting lainnya untuk Meghan, yakni gaya berkelanjutan.

Co-Founder dan Creative Director of Ecksand Erica Bianchini, menyampaikan pihaknya sangat bersemangat dengan podcast Archewell Audio. Mereka juga merasa tersanjung dengan pilihan fesyen Meghan Markle.

"Sangat tersanjung Meghan memilih untuk memakai kembali salah satu perhiasan berkelanjutan kami selama penampilan publik pertamanya sejak mengumumkan kehamilannya," kata Erica.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Berkelanjutan

"Komitmen kami terhadap praktik berkelanjutan adalah sesuatu yang terhubung dengan Meghan. Itulah alasan yang dipegang Harry dan Meghan di hati mereka," tambah Erica.

Momen ini bukan kali pertama Meghan mengenakan cincin tersebut. Meghan memakai cincin itu di Endeavour Awards 2019 saat mengandung Archie.

Meghan juga memiliki aksesori lain dari Ecksand, yakni rangkaian tiga cincin yang dapat ditumpuk. Perempuan kelahiran Canoga Park, Los Angeles, California, Amerika Serikat ini mengenakan cincin tersebut untuk acara Invictus Games 2018.

Sementara, Meghan kerap memilih perhiasan sederhana untuk melengkapi gayanya. Namun dalam beberapa kesempatan, termasuk penampilan resepsi pernikahannya, ia mengenakan cincin aquamarine yang dulunya milik ibu Pangeran Harry, Putri Diana.

 
3 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: