Sukses

Madame Tussauds Ganti Patung Meghan Markle dengan Versi Sedang Hamil

Patung Meghan Markle sedang hamil itu mejeng di Madame Tussauds Sydney.

Liputan6.com, Jakarta - Seolah tak ingin ketinggalan dengan perkembangan tentang Meghan Markle yang terkini, Madame Tussauds Sydney, Australia, pun mengganti patung lilin Meghan dengan yang terbaru. Penggantian tersebut hanya berselang beberapa hari usai ia mengumumkan kehamilan keduanya pada 14 Februari 2021.

Patung Meghan Markle di museum patung lilin itu tampil dengan perut yang mulai membesar. Meghan mengenakan baju hamil bermotif leopard.

Rambutnya yang panjang sengaja dibiarkan tergerai. Sementara wajahnya tampak tersenyum yang menampakkan giginya yang rapi.

"Untuk merayakan kabar kehamilan, hari ini kami membawa Meghan ke @wildlifesydneyzoo untuk pemotretan kehamilan... gaya Australia," tulis akun Instagram resmi Madame Tussauds.

"Mengenakan baju kehamilan barunya maternitas dan dengan baby bump, Meghan menerima ciuman di perut dari Dot si Kanguru yang menggemaskan 💚 Selamat sekali lagi untuk Harry, Meghan dan calon kakak laki-laki, Archie 🎉," lanjut keterangan Madame Tussauds Sydney.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Kehamilan

Dalam unggahan sebelumnya, Madame Tussauds Sydney juga sempat mengunggah potret Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sebagai keterangan potret, akun tersebut mengucapkan selamat kepada mereka.

"Selamat untuk Harry dan Meghan yang sedang menantikan bayi lagi ❤️," tulis akun Instagram Madame Tussaud Sydney.

Dalam unggahan itu, pihak museum lilin mengunggah potret saat Meghan mengumumkan kehamilan keduanya. Dalam potret hitam putih itu, mereka tampak tersenyum di sebuah taman.

"Ini luar biasa !!! Sangat bahagia untuk mereka. Pasangan yang menawan, luar dan dalam 😍," komentar seorang warganet. "Terlalu manis!! Dia terlihat sangat nyata! Saya suka gaunnya ❤️❤️❤️," imbuh warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.