Sukses

Sempat Keguguran, Meghan Markle Hamil Anak Kedua

Meghan Markle sedang mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Meghan Markle dan suaminya, Pangeran Harry. Bintang serial Suits itu sedang mengandung anak keduanya.

Hal ini disampaikan langsung oleh juru bicara Duke dan Duchess of Sussex. Meghan Markle dan suaminya telah memiliki anak pertama bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata juru bicara itu, seperti dilansir CNN, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Anak Kedua

Tentunya, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah lebih dahulu memberi tahu anggota kerajaan terkait kehamilannya. Pihak keluarga tentunya merasa senang.

Apalagi, pengumuman kehamilan itu datang hampir tepat 37 tahun setelah Pangeran Charles dan Putri Diana mengumumkan kehamilan anak kedua mereka, yang tak lain adalah Pangeran Harry.

3 dari 4 halaman

Sempat Keguguran

Sebelumnya, sempat diberitakan pula bahwa Meghan Markle sempat mengalami keguguran saat musim panas, tepatnya Juli 2020.

4 dari 4 halaman

Kata Pihak Kerajaan

Kabar ini tentunya sempat membuat pihak keluarga khawatir. "Yang Mulia, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales, dan seluruh keluarga senang serta berharap mereka baik-baik saja,"kata Jubir Istana Buckingham kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.