Sukses

Meghan Markle Pamer Perut Buncit Saat Diwawancarai Oprah

Liputan6.com, Jakarta - Video teaser yang menampilkan cuplikan wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey telah dirilis. Perbincangan sang host bersama Meghan Markle dan Harry secara resmi akan ditayangkan pada Minggu, 7 Maret 2021.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Senin (1/3/2021), dalam video tersebut, Meghan Markle tampil anggun dalam balutan gaun monokrom Giorgio Armani. Ibunda Archie ini tampak duduk di kursi sembari memegang perutnya yang kian membuncit karena tengah mengandung anak keduanya.

Rambutnya ditata updo serta ditambah pulasan riasan yang lembut. Meghan mengenakan gaun long triple silk georgette dari sang desainer Italia yang diketahui senilai 3.300 Pound sterling atau setara dengan Rp65,8 juta.

Gaya anggun perempuan 39 tahun ini turut dilengkapi dengan sepatu hak dari Aquazzura. Meghan juga memakai ragam aksesori, mulai dari kalung Pippa Small, anting-anting Birks dan gelang Cartier 'Love'.

"Gaun georgette sutra triple ini sensual dengan sentuhan halus. Nilai dan prestise meningkat dengan banyaknya jumlah kain yang digunakan. Gaya ini menampilkan garis leher depan yang dalam, sulaman dedaunan frontal, dan sabuk yang serasi," bunyi merek tersebut menggambarkan gaun itu.

Sementara, Meghan dan Pangeran Harry saat ini tengah menanti kehadiran anak kedua mereka. Kabar bahagia ini dibagikan pasangan ini bersamaan dengan merilis potret romantis berdua pada Hari Valentine, 14 Februari lalu.

Potret Meghan Markle dan Pangeran Harry diabadikan di taman dengan nuansa hitam putih yang begitu romantis. Meghan terlihat menyandarkan kepalanya di pangkuan sang suami dan memegang perutnya yang membuncit.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 
2 dari 4 halaman

Umumkan Kehamilan

Dalam potret romantis, Pangeran Harry tampak memegang kepala sang istri dan pasangan ini saling menatap sembari tersenyum manis. Dilansir dari laman People, potret tersebut diabadikan melalui iPad oleh teman Meghan sekaligus fotografer Misan Harriman.

Di potret tersebut tampak Meghan mengenakan gaun panjang dari desainer Carolina Herrera. Gaun itu dibuat untuknya kala Meghan mengandung putra pertamanya, Archie.

Sang fotografer juga membagikan potret pasangan bahagia yang kini tengah menanti buah hati kedua. Melalui akun Instagram pribadi, Harriman menuliskan pesan manis

"Meg, aku ada di sana saat pernikahanmu untuk menyaksikan kisah cinta ini dimulai, dan temanku, aku merasa terhormat untuk menangkapnya tumbuh. Selamat kepada Duke dan Duchess of Sussex atas berita menggembirakan ini!" tulis Harriman.

3 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: