Sukses

Putra Sulung Andien Tak Mau Lepaskan Kostum Spiderman

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam kisah menarik yang dibagikan penyanyi Andien melalui akun Instagram pribadi. Mulai dari soal pola makan, tampilan dengan busana modis, hingga momen kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Salah satunya adalah cerita pelantun Gemilang ini mengenai kebiasaan baru putra sulungnya, Anaku Askara Biru atau yang akrab disapa Kawa. Cerita ini dibagikan dalam potret perayaan ulang tahun sang suami.

"Akhirnyaa.. Sampe juga pada fase anak pengin baju Spiderman dan nggak mau dilepas," tulis Andien dalam unggahan pada 27 Juni 2020.

Tak hanya itu, ada fakta menarik lainnya yang ia bagi. "Ini gara-gara Mas Ippe suka dongeng Spiderman. Spiderman pergi ke Pasar Pondok Labu lah, Spiderman loncat pake trampolin lah," lanjutnya.

"Mungkin kalo punya anak cewek tuh masa-masa pake baju Elsa kali ya hahaha," jelasnya.

Potret keluarga ini menampikan Irfan Wahyudi atau yang akrab disapa Ippe memangku sang putra sulung. Sedangkan, Andien menggendong putra kedua mereka, Anaku Tarisma Jingga yang disapa Tabi.

2 dari 3 halaman

Pakai Baju Spiderman

Di depan mereka terdapat meja akrilik dengan kue ulang tahun di atasnya. Penampilan Kawa cukup menarik perhatian dengan kostum Spiderman warna merah.

"Walaupun warna merah ini sejujurnya offside di tiup lilin ulang tahun @cyclonesia yang ke-44 ini, tapi foto ini akan jadi kenangan kita banget! Hahaha.. Siapa yang senasib?" tulis Andien.

Unggahan tersebut mengundang beragamĀ reaksi dengan kolom komentar yang dipenuhi tanggapan. Salah satunya datang dariĀ Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha.

"Happy birthday mas ippe!! Semoga bahagia selaluuu. Ngomong2 pasar pondok labu memang heits!!" tulis Zivanna.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: