Sukses

Rumahnya Bernunasa Etnik, Ruang Koleksi Buku Andien Curi Perhatian

Andien dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil beda. Hal itu tercermin pula pada rumah yang ditempati bersama keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah biasanya mencerminkan kepribadian penghuninya. Begitu juga dengan kediaman Andien dan keluarganya. Pemilik nama lengkap Andien Aisyah ini tentu sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik.

Memiliki ciri khas suara merdu dan gaya yang unik membuat dirinya gampang dikenal publik. Perempuan 34 tahun ini sudah menikah dengan Irfan Wahyudi atau biasa disapa Ippe pada 2015.

Mereka pun telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Anaku Askara Biru dan Anaku Tarisma Jingga yang baru lahir pada Mei 2020.

Penampilan dan gaya hidup Andien pun selalu mencuri perhatian, termasuk desain rumahnya yang termasuk unik bergaya etnik tropis.

Andien memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil beda. Hal itu ternyata tercermin pula pada hunian yang ditempati bersama keluarga kecilnya.

Andien dan Ippe kedapatan menempatkan tanaman di beberapa sudut rumah sehingga membuatnya terlihat asri dan cozy. Mereka pun sering mengunggah berbagai sudut dan ruangan rumah mereka di media sosial.

Bisa dilihat bahwa setiap sudut rumah yang didominasi warna putih ini terlihat begitu nyaman dan Instagrammable. Hunian Andien dirancang sedemikian rupa hingga menampilkan desain yang unik dan enak dipandang.

Unsur etnik terlihat dari lantai yang menggunakan material kayu yang memberi sentuhan hangat pada ruangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Buku Penuh Warna

Di salah satu sudut ruang, terlihat buku-buku yang tertata rapi di rak berbahan wood. Terlihat juga hiasan dinding seperti gambar dan foto yang mempermanis ruangan.

Ruang koleksi buku ini sepertinya banyak menarik perhatian warganet karena buku-bukunya disusun sedemikian rupa sehingga terlihat penuh warna. Di dindingnya ada sejumlah bingkai foto keluarga dan gambar-gambar menarik.

"Masya allah keren mba semangat baca buku❤️," komentar seorang warganet.

"wah koleksi ensiklopedia nya bnyk bgt dek kawa 💙👍dek kawa aku liat gak pernah main gadget ya ibu, pinter deh😍," tulis warganet lainnya.

Kita juga bisa melihat meja kayu besar yang mutifungsi dan kerap digunakan Andien untuk menemani sang anak makan ataupun bermain.

3 dari 4 halaman

Mural dan Tanaman

Di salah satu ruangan, terdapat pula gambar mural hitam putih Andien, Ippe, serta kucing kesayangan mereka. Lalu, ada sofa, beberapa tanaman, serta hiasan dekorasi yang terlihat cantik dan nyaman.

Terdapat ruang tamu bernuansa warna-warni dan dihias dengan tanaman tropis hijau segar.  Kamar anak Andien dan Ippe pun menggunakan warna-warna netral dengan sisipan unsur kayu yang menghiasi ruangan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilhan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.