Sukses

Cara Mudah Membuat Kacang Telur yang Gurih dan Renyah

Resep kacang telur rumahan yang mudah dan murah untuk membuatnya dari Dapur Almahyra.

Liputan6.com, Jakarta - Anda mungkin sudah tak asing dengan camilan bernama kacang telur, bukan? Yup, olahan makanan ringan yang terbuat dari kacang tanah ini begitu populer di masyarakat.

Rasanya yang gurih, manis, dan renyah membuat kacang telur menjadi kudapan favorit sebagai teman bersantai di sore hari sambil menikmati teh maupun kopi.

Banyak yang menyukai kacang telur, tapi mereka berpikir pasti akan sulit untuk membuatnya sendiri di rumah. Jangan pesimis dulu.

Anda bisa kok bikin kacang telur yang enak menggunakan bahan serta alat yang sederhana, dengan mengikuti tips dari Dapur Almahyra.

Dapur Almahyra akan membagikan kiat dan tahapan memasak kacang telur yang mudah dan tentu saja murah. Daripada beli, yuk bikin kacang telur sendiri dengan resep sederhana.

Simak cara membuat kacang telur dan tips memasak lainnya di channel Dapur Almahyra yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.