Sukses

Makin mudah! Ini Cara Baru Beli Aplikasi di App Store

Dengan kemajuan teknologi saat ini, pengguna DANA bisa membeli layanan apapun hanya menggunakan aplikasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dengan kemajuan teknologi saat ini, pengguna DANA bisa membeli layanan apapun hanya menggunakan aplikasi tersebut. Pasalnya, kini kamu bisa menggunakan DANA sebagai metode pembayaran di Apple Store.

Kamu bisa gunakan DANA untuk beli apa saja yang terdapat di Apple Store. Mulai dari langganan icloud, Apple TV, Apple Music, iTunes Store dan semua yang ada di app store bisa dibayar pakai DANA.

Caranya cukup mudah. Pastikan kamu sudah punya aplikasi DANA, setelah itu kamu masuk ke akun Apple kamu lalu pilih Manage Payment.

Lalu, pilih Add Payment Method. Setelah itu pilih DANA. Jangan lupa isi lengkap semua data yang diperlukan, seperti informasi billing name dan billing address, setelah itu tap log in ke DANA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaminan keamanan

Nantinya, halaman aplikasi DANA akan muncul dan kamu akan diminta untuk konfirmasi bahwa kamu menyetujui untuk mendaftarkan DANA di App Store kamu. Mudah kan?

Perlu diketahui, DANA menjamin keamanan atas setiap transaksi digital yang dilakukan di App Store serta tidak membagikan informasi pribadi dan informasi perbankan milik pengguna kepada Apple, karena bagi DANA faktor keamanan dan user experience merupakan hal yang utama.

Untuk bisa memanfaatkan DANA sebagai metode pembayaran di perangkat Apple, pengguna bisa mengatur informasi pembayaran Apple ID mereka melalui menu settings (Pengaturan) pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch, atau Mac miliknya.

3 dari 3 halaman

Akses kapan saja

DANA memastikan pengguna tetap bisa memiliki pengalaman menggunakan dompet digital terpercaya, mudah digunakan, dan dapat diakses kapan pun dan melalui beragam platform dalam setiap transaksi digital nontunai yang mereka lakukan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penggunaan dompet digital DANA sebagai metode pembayaran pada perangkat Apple, silakan kunjungi https://support.apple.com/en-us/HT201266.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini