Sukses

Banjir Promo dan Kemeriahan Shopee 11.11 BIG SALE

Begitu banyak kejutan spesial dihadirkan oleh Shopee dan puncaknya kemarin malam Shopee berhasil menggelar pagelaran TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFRIEND, sekaligus menandai dimulainya puncak promo Shopee 11.11 Big Sale.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan kembali Shopee ingin selalu memanjakan penggunan setianya. Ya, jelang akhir tahun Shopee menggelar program Shopee 11.11 Big Sale yang telah berlangsung sejak 14 Oktober hingga 11 November 2019 sekaligus untuk menyambut puncak promo Shopee 11.11 BIG SALE.

Begitu banyak kejutan spesial dihadirkan oleh Shopee dan puncaknya kemarin malam Shopee berhasil menggelar pagelaran TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFRIEND yang ditayangkan secara langsung di Shopee Live, Indosiar, SCTV, dan Trans7 pada hari Minggu, 10 November  2019 pukul 19.30 WIB lalu.

GFriend adalah girlband asal Korea Selatan sedang naik daun yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji. Mereka mengawali debut pada 2015 lewat dua mini album, Season of Glass dan Flower Bud.

Di acara semalam GFRIEND tak sendiri, sejumlah musisi terkenal tanah air juga ikut meramaikan acara, sebut saja Syahrini, NOAH, Via Vallen, BCL dan sederet artis lainnya.

Acara semakin berlangsung meriah saat Shopee membagi-bagikan grand prize berupa mobil Honda HRV dan Toyota Yaris. Namun, puncak kemeriahan yang sesungguhnya dimulai pada pukul 21.30 dimana saat TV Show selesai yang menandai puncak promo Shopee 11.11 Big Sale dimulai.

Dengan dimulainya puncak promo Shopee 11.11 Big Sale itu artinya pengguna setia Shopee akan dimanjakan serangkaian promo besar-besaran, antara lain Pasti Diskon 50%, Gratis Ongkir Min. Belanja Rp 0 di Semua Toko, Cashback 111%, dan 6x Flash Sale Kilat Rp 99 yang tentunya sayang sekali untuk dilewatkan.

Tak hanya itu selain promo-promo menarik, keseruan akan tetap berlangsung. Pengguna setia Shopee bisa menikmati berbagai acara seru yang dapat disaksikan di Shopee Live yang bertajuk Pejuang Big Sale spesial selama 27 jam dari tanggal 10 sampai 11 November 2019.

Asyiknya lagi pengguna bisa langsung berinteraksi dengan para artis papan secara real time, seperti Nicholas Saputra, Didi Kempot, Ayu Ting Ting, Luna Maya, dan masih banyak lagi. Masih gak percaya? Buruan buka aplikasi Shopee dan pilih fitur Shopee Live sekarang juga.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini