Sukses

HEADLINE HARI INI:ELITE PARPOL DI PELANTIKAN PRESIDEN 2019, TAK SEKADAR MENYEJUKKAN TAPI MEREKATKAN

Kiat Istri Sandiaga Uno Ajak Anak Hidup Sehat

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Sandiaga Uno, sang istri--Nur Asia--juga dikenal kerap membagikan deretan kegiatan melalui akun media sosial pribadi. Satu di antaranya adalah mengabadikan momen ketika bersama keluarga.

Dalam salah satu video singkat yang diunggah Nur Asia pada Rabu, 9 Oktober 2019, ia bersama Sandiaga Uno dan anak bungsu mereka, Sulaiman, sedang berada di taman. Ketiganya tampak kompak berolahraga.

Sulaiman mengenakan kaus putih polos, celana panjang cokelat, dan sepatu putih biru. Sedangkan Sandi memakai atasan biru, celana pendek, dan sepatu kuning serta Nur Asia mengenakan jaket, celana training hitam, dan topi warna senada.

Momen itu terjadi sebelum Sulaiman masuk sekolah dan olahraga bersama kedua orangtuanya. Olahraga dirasa Nur Asia sangat penting apalagi dilakukan sejak dini.

"Hal ini sangat penting utk mengenalkan kebiasaan berolahraga sejak dini kpd anak dengan cara menjadikan olahraga sebagai bagian dari aktifitas keluarga," tulis ibu tiga anak itu dalam kolom keterangan.

2 dari 3 halaman

Kenalkan Olahraga Sejak Dini

Sandiaga Uno dan keluarga diketahui menerapkan gaya hidup sehat. Hal tersebut tampak dari deretan unggahan yang ketika berolahraga bersama. Pola hidup sehat tentunya juga diterapkan oleh sang istri kepada anak-anaknya.

"Mari kita tanamkan pola hidup sehat sejak dini kpd anak dg berolahraga dan makanan sehat." tulis Nur Asia dalam kolom keterangan video tersebut.

Kegiatan olahraga sebelumnya juga dibagikan Nur Asia. Kala itu, perempuan berusia 48 tahun tersebut tengah menemani sang buah hati, Sulaiman, sedang latihan pencak silat.

"Minggu pagi saya mulai dg jogging dikawasan CFD kemudian dilanjutkan dg menemani Sulaiman latihan pencak silat," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kejutan-Kejutan Politik Jelang Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ungkap Jurus Prabowo Yakinkan Kader Gerindra yang Tolak Gabung Jokowi