Sukses

Sandiaga Uno Temani Sang Putra Berenang di Akhir Pekan

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan akan terasa sangat menyenangkan jika dihabiskan bersama keluarga tercinta dan orang-orang terkasih. Pada momen ini pula, Sandiaga Uno terlihat menemani sang putra, Sulaiman berenang di rumah.

Aktivitas seru di hari Minggu dibagikan Sandiaga Uno melalui sebuah cuplikan singkat di akun Instagram pribadi. Video tersebut menampilkan kebersamaannya dan Sulaiman.

Video yang memperlihatkan kolam renang di hunian Sandiaga itu mengabadikan buah hati ketiganya sedang asyik berenang. Suami Nur Asia ini terlihat tidak ikut renang dan setia menemani Sulaiman di pinggir kolam.

"Ayo swimming papa," kata Sulaiman mengajak ayahnya renang bersama. "Do you want me to share with you?" kata Sandi dalam video yang diunggah pada Minggu (22/9/2019) tersebut.

"Ayo dong putar lagi dong, ayo synchronized swimming," lanjut Sandiaga Uno. Mendengar arahan sang ayah, Sulaiman memeragakan synchronized swimming dengan riang.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Antusias Berakhir Pekan

Sandiaga Uno terlihat begitu antusias menghabiskan akhir pekan bersama buah hati ketiganya. Pria berusia 50 tahun tersebut juga menyampaikan perkembangan renang Sulaiman.

"Menghabiskan waktu di hari Minggu pagi dengan si bungsu. Sulaiman sekarang sudah jago renang, mau ngalahin Papanya." tulis Sandiaga.

Tak ketinggalan, ia pun turut mengucapkan selamat pagi dan selamat berhari Minggu kepada warganet. Ada pesan lain yang Sandiaga sampaikan terkait akhir pekan bersama keluarga.

"Jangan lupa sisihkan waktu kalian di akhir pekan ini dengan berolahraga. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga di rumah.." tutup Sandiaga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno Beri Sinyal Tolak Tawaran Kursi Menteri
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno: Insyaallah Saya Hadir Saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden