Sukses

Gaya Tampan dan Berwibawa Sandiaga Uno Saat Kondangan

Sandiaga Uno membagikan OOTD atau outfit of the day ketika menghadiri undangan resepsi penikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah seorang pesohor negeri, Sandiaga Uno kerap membagikan beragam kegiatan melalui akun media sosial pribadi. Tak terkecuali potret penampilan yang baru saja diunggah di Instagram pada Minggu, 18 Agustus 2019.

"Gimana guys #OOTD saya hari ini ke undangan resepsi pernikahan?" tulis ayah tiga anak ini dalam keterangan potret yang dibagikan.

Dalam foto, Sandiaga Uno terlihat tampan dan berwibawa dalam balutan setelan jas yang didominasi warna abu-abu. Sentuhan abu-abu tampak dari pemakaian jas, rompi, dan celana panjang bahan.

Suami Nur Asia ini juga memakai kemeja putih dan dasi bermotif zigzag biru muda. Seperti biasa, rambut pendek Sandiaga tertata rapi serta dilengkapi dengan pemakaian kacamata berbentuk bulat.

Sandiaga Uno tak ketinggalan mengambil pose agak menyampingkan badannya. Dalam balutan outfit of the day yang super rapi, ia memberikan senyum manis dan semringah ke arah kamera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Warganet

Unggahan Sandiaga Uno selalu berhasil menyita perhatian followers-nya. Begitu pula dengan potret ketika mengenakan setelan jas saat menghadiri undangan resepsi pernikahan.

Pertanyaannya yang bertanya tentang outfit of the day ke kondangan pun disambut dengan penuh antusias oleh warganet. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan, dari pujian hingga ungkapan kekaguman.

"Ganteng maksimal," puji akun junong0208. "Keren jasnya," tulis akun lala.ridzkefaradila.rf. "Ya Allah.. Papa online tjakep abeess," lanjut akun ghaisano.ibnu.

Pria yang kerap disapa "Papa online" oleh followers-nya ini juga mendapat dukungan sekaligus untaian doa. Salah seorang warganet pun menulis komentar memberi semangat sang idola.

"Papah online @sandiuno Mah, pake apapun keren, apalg seperti ini tambah lg, tp yg terpenting apa yg saya lihat krn pa sandiuno rajin olah raga dn slalu positif thinking shingga kliatan fresh dan smangat terus, jiwa mudanya terpancar trus, healthy inside fresh outside, keep spirit," tulis akun syanlutfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.