Sukses

Bubur Ayam Terbaik se-Asia Tenggara Versi Sandiaga Uno

Sandiaga Uno mengaku sebagai anggota tim tidak diaduk saat memakan bubur ayam. Kalau Kamu, tim mana?

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno tidak jarang membagikan beragam informasi melalui akun Instagram pribadi. Tidak terkecuali dengan memberi rekomendasi kuliner seperti bubur ayam yang menjadi favoritnya.

Hal tersebut terlihat dari video singkat yang diunggah Sandiaga Uno pada Selasa, 6 Agustus 2019. Dalam video itu, suami Nur Asia ini mengenakan kaus oranye lengkap dengan kacamata yang ada di kepalanya.

Sandiaga Uno tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika akan menyantap bubur ayam yang berada di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan tersebut. Pujian demi pujian pun ia lontarkan.

"Guys, ini serius banget. Ini asli bubur ayam terbaik se-Asia Tenggara. Lokasinya ada di kolam renang Bulungan di belakang lapangan tenis," kata ayah tiga anak ini dalam video.

Menariknya, Sandiaga Uno juga menyampaikan bahwa ia termasuk dalam tim yang menyantap bubur tidak diaduk. Cara menikmati bubur ala Sandi lainnya juga ia ungkapkan.

"Hati-hati dipilah karena di dalam ada telur dan telurnya tidak boleh pecah itu challenge-nya," lanjut Sandiaga Uno.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bubur Favorit Sandiaga Uno

Selain berbagi soal rekomendasi bubur favorit, Sandiaga Uno juga menyertakan detail lengkap mengenai bubur yang ia sebut sebagai bubur ayam terbaik se-Asia Tenggara itu.

"Sarapan bubur ayam terbaique se-asia tenggara. Adanya dimana? Adanya di lapangan basket Bulungan, Jl. Hang Tuah No. X, Jaksel. Yang jual namanya Parid," tulis Sandiaga Uno.

Ada tips lain yang dibagikan pria berusia 50 tahun ini mengenai bubur ayam favoritnya. "Yang penasaran langsung aja kesini, jangan kesiangan karena dijamin kehabisan," tambahnya.

Pada akhir keterangan, Sandi juga sempat bertanyak kepada warganet soal tim bubur diaduk atau tim bubur tak diaduk. "Aku suka bubur yg diaduk gpp kan ada oposisi itu penting," tulis akun diah_fadjariani. "Ikut team papa online," jawab akun 3phut_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.