Sukses

Sandiaga Uno dan Istri Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-23 di Singapura

Merayakan anniversary ke-23 pernikahan, Sandiaga Uno boyong istri dan putra bungsu jalan-jalan ke Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno bersama sang istri, Nur Asia, mengajak putra bungsu mereka, Sulaiman, berjalan-jalan ke Singapura. Mereka singgah di ferris wheel Singapura bernama Singapora Flyer dan menikmati pemandangan dari ketinggian 165 meter.

Bukan sekadar berwisata, Minggu, 28 Juli 2019 menjadi momen yang membahagiakan bagi Sandiaga Uno dan Nur Asia. Hari itu, mereka sekaligus merayakan anniversary 23 tahun pernikahan.

"Dan hari ini 28 Juli 2019, saya dan @nurasiauno merayakan anniversary perkawinan yang ke-23. Persis 23 tahun yang lalu kami menikah di sini, tepatnya di Masjid Al-Falah di kawasan Orchard Road," tulis Sandiaga Uno di Instagram.

Lewat keterangan cuplikan video itu, pria berusia 50 tahun tersebut juga menuliskan harapannya tepat di hari jadi pernikahan dengan Nur Asia. "Semoga kita bisa mesra terus ya Non @nurasiauno. Love you," tulisnya.

Video itu juga hadir dengan backsound dari lagu Nothing's Gonna Change My Love For You dari George Benson. "Lagu kesukaan saya dan istri ❤" tulis Sandiaga Uno.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Bahagia Nur Asia

Nur Asia juga terlihat mengunggah video yang sama dengan sang suami, Sandiaga Uno, melalui akun Instagram pribadi. Lewat keterangan video, untaian kata manis turut ia sertakan.

"Selamat ulang tahun perkawinan yang ke 23 Bang @sandiuno. Inshaa Allah bahagia dunia akhirat Aamiin YRA. Terima kasih sudah menjadi imam yang baik untuk keluarga kita. I love you," tulis Nur Asia.

Sementara, Sandiaga Uno dan Nur Asia telah dikaruniai tiga buah hati, yakni Anneesha Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno, dan Sulaiman Saladdin Uno. Kedua putri Sandi dan Nur Asia tinggal di Negeri Paman Sam.

Putri sulung, Atheera, kini bekerja di Boston Consulting Group di kawasan Seaport, Kota Boston. Sedangkan, Amyra tengah melanjutkan studi di The New School University, New York, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.