Sukses

Cerita Sandiaga Uno Mencoba Infused Water dari Pare

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno tetap fokus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah deretan kegiatan yang padat. Suami Nur Asia tersebut tak hanya rajin berolahraga, tetapi mengonsumsi makanan dan minum yang sehat.

Salah satu kebiasaan sehat Sandiaga Uno adalah minum infused water. Biasanya, ayah tiga anak ini minum infused water dari lemon yang disiapkan oleh sang istri untuk menemani kesehariannya.

Tak hanya dari lemon, pria berusia 50 tahun tersebut juga mencoba infused water dari pare. Cerita singkat soal hal itu pun dibagikan Sandiaga Uno melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Potret yang dibagikan pada 4 Oktober 2019 itu menampilkan Sandi dan sebotol infused water dari pare. Ia pun menuliskan salah satu khasiat pare adalah meningkatkan kekebalan tubuh agar tidah mudah sakit.

"Nah karena itu, hari ini infused water papa online beda dari biasanya. Kalau biasanya lemon, hari ini saya mencoba pare. Semoga khasiatnya betul-betul terasa," demikian tulisnya di kolom keterangan potret.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ide Usaha

Sandiaga Uno merupakan salah satu pesohor negeri yang kerap membagikan beragam kegiatan dan unggahan di media sosial. Sebut saja gaya hidup sehatnya dari momen bersama keluarga hingga gaya hidup sehatnya.

Selain mencoba infused water dari pare, Sandi juga menyampaikan hal lain. Adalah ide usaha yang mungkin dapat dicoba oleh para calon pengusaha.

"Nah buat para calon pengusaha yang sedang mencari ide, nih papa kasih ide produk minuman yang semoga bisa menjadi peluang untuk ber-usaha." tutupnya.

Unggahan Sandi yang berkisah mencoba i dari pare pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. "Papah online rasa abang online. Umur boleh tua, tetapi wajah masih muda bang," tulis akun rahmanhaikall. "Jadi pait ga airnya papa online?" tanya akun lucyanadc.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Erick Thohir Pastikan Sandiaga Uno Tak Akan Jadi Dirut BUMN
Artikel Selanjutnya
Ke Kantor Erick Thohir, Sandiaga Uno Bahas Jiwasraya dan Krakatau Steel