Sukses

Hari Pelanggan Nasional, McDonald’s Luncurkan Menu Baru

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, McDonalds’s meluncurkan menu set terbaru dengan hadiah menarik,

Liputan6.com, Jakarta Memperingati Hari Pelanggan Nasional, McDonalds’s meluncurkan menu set terbaru dengan hadiah menarik, Rabu (9/4/2019). Selama 27 tahun di Indonesia, McDonalds’s selalu menjadikan pelanggan sebagai aset yang penting.

Dalam peluncuran tersebut, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjadja mengatakan bahwa  dengan adanya menu baru itu merupakan apresiasi McDonald’s Indonesia kepada pelanggan Indonesia.

“Ini bentuk apresiasi kami dengan para pelanggan setia McDonald’s yang terus mendukung. Dengan 200 outlet McDonald’s saat ini, itu karena dukungan para pelanggan McDonald’s,” ujar Caroline Kurniadjadja saat konfrensi pers di McDonald’s Sarinah, Rabu (9/4/2019).

Menu terbaru itu adalah set Big Mac terbaru, yaitu Big Mac Flavour Set yang terdiri dari Big Mac, dengan minuman berukuran medium, dan McFlavor Fries. Menu tersebut memiliki dua pilihan saus, Bolognese Cheese atau Double Cheese.

Menu tersebut dapat dinikmati oleh para pelanggan mulai dari 4 September – 27 Oktober 2019 diseluruh outlet dan restoran McDonald’s Indonesia. Dan hal itu bisa dinikmati di restoran, drive thru, dan McDelivery mulai pukul 11.00 – 5.00 setiap hari dengan harga Rp 46.363 (sebelum pajak).

 

Selain menu itu, McDonald’s juga meluncurkan merchandise edisi terbatas. Bernama Big Mac Tin, yang bisa digunakan sebagai wadah alat tulis maupun aksesori dengan desain yang unik. Merchandise itu tersedia mulai dari 4 September 2019 pukul 11.00 – 23.59 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia.

Untuk mendapatkannya, Caroline Kurniadjadja melanjutkan pelanggan bisa mendapatkan dengan pembelian Big Mac Flavour Set ditambah Rp 3.636 (sebelum pajak). Merchandise edisi terbatas itu hanya berlaku untuk dine in, take away, dan drvie thru.   

“Big Mac Tin hanya tersedia dengan jumlah terbatas. Jadi, pelanggan bisa datang langsung ke restoran McDonald’s sebelum kehabisan. Kalau pun habis, pelanggan bisa membelinya pada 20 September 2019, namun dengan ketentuan yang berbeda,” ujar Caroline Kurniadjadja.

Selain itu, para pelanggan McDonald’s juga bisa mendapatkan Reusable Cup dengan edisi terbatas. Tersedia dengan varian warna, merah, kuning, dan hitam. Reusable Cup ini akan diberikan Cuma-Cuma mulai 4 September-27 Oktober 2019 dengan pembelian Paket Hemat Large, Big Mac Flavor Set.

“Reusable Cup ini merupakan rangkaian McDonald’s mendukung pengurangan plastik,” ujar Caroline Kurniadjadja.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.