Sukses

Mewahnya Rumah Tasya Farasya, Kamar Tidurnya Berlapis Emas

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Farasya dikenal sebagai selebgram sekaligus beauty vlogger Indonesia. Namanya sudah tidak asing lagi di dunia maya. Perempuan berdarah Arab ini memiliki nama asli Lulu Farassiya.

Sahabat dan keluarga memanggilnya dengan sebutan Tasya. Ia merupakan anak kedua, kakaknya bernama Selvi Salavia.  Sementara Tasya memiliki saudara kembar, Tasyi Athasiya.

Dilansir dari Brilio.net, ibu Tasya, Alawiyah Alatas yang akrab dipanggil Ala Alatas sukses dengan bisnisnya. Keberhasilan itu membuat keluarga Tasya hidup sangat berkecukupan.

Mereka mempunyai sebuah rumah yang megah dan mewah. Setelah menikah, baik Tasya maupun Tasyi tetap tinggal di rumah tersebut. Beberapa waktu lalu Ria Ricis mengunggah video rumah Tasya Farasya di akun Youtube miliknya, Ricis Official.

Dalam unggahan tersebut, Ricis memperlihatkan bagaimana indah dan megahnya rumah keluarga Tasya Farasya. Video tersebut memperlihatkan bagian depan rumah Tasya yang terlihat superbesar dan serbaputih.

Ada beberapa tanaman yang memberi kesan nyaman dan asri. Di pintu masuk, terdapat rumput dan tanaman melengkung yang terletak tepat di atas pintu yang seolah menyambut penghuninya untuk masuk.

Saat masuk rumah, Ricis memperlihatkan pemandangan ruang tamu serbaungu yang supermewah. Kesan megah semakin terlihat dari perpaduan warna ungu dan gold yang dilengkapi lampu-lampu kristal.

Menurut Tasya, rumahnya sering digunakan untuk tempat berkumpul keluarga besarnya, terutama di momen-moen hari libur seperti lebaran.

“Kita di rumah ini sudah sekitar tujuh tahun. Dari awal memang dicat warna ungu. Aku juga kurang tahu kenapa, ini mama aku yang mengatur semuanya,” terang Tasya menjawab pertanyaan Ricis kenapa bagian dalam rumahnya didominasi warna ungu.

2 dari 3 halaman

Bak Ruang Tidur Ratu

Ruangan tersebut juga semakin menarik karena ada berbagai ornamen seperti lukisan, figura foto, lampu hingga hiasan yang semakin menambah kesan mewah.

Rumah Tasya Farasya memiliki beberapa ruang makan. Salah satunya terdapat di lantai bawah dan pinggir kolam renang. Pada bagian samping rumah yang juga satu area dengan ruang makan, terdapat kolam renang dan lemari es besar.

Kolam renang tersebut terlihat nyaman karena dikelilingi pepohonan yang memberikan kesan rindang dan nyaman.

Namun yang paling jadi perhatian dan bisa bikin banyak orang iri adalah kamar tidur Tasya yang terlihat sangat megah bak ruang tidur ratu. Ruangan yang terletak di lantai dua tersebut didominasi dengan warna abu-abu dan gold dengan desain klasik.

“Waduh ini tempat tidurnya berlapis emas semua, kasurnya juga enak, empuk banget kak. Kalo mau dijual ntar aku yang beli ya,” canda Ricis.

Yang bikin Ricis dan mungkin banyak orang terbelalak, ternyata kamar tidur itu sudah tak dipakai lagi oleh Tasya.

“Iya aku di kamar waktu belum nikah. Setelah nikah, kamar aku pindah di lantai satu,” ucap Tasya. Lalu, apa motivasi kakak bikin ruangan ini banyak lapisan emasnya? tanya Ricis penasaran. “

"Ya, biar kelihatan beda dan menarik gitu. Sebenarnya aku juga nggak ada niat pake emas, tapi mama aku maunya dibikin lebih megah gitu dan jadilah seperti ini,” jawab Tasya santai.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Isi Rumah Dinas Wapres yang Bakal Ditinggalkan Jusuf Kalla
Artikel Selanjutnya
Kenangan Annisa Pohan Saat Tinggal di Rumah Dinas yang di Atasnya Ada Biawak