Sukses

Tasya Farasya Rilis Makeup Set Eksklusif, Apa Saja Isinya?

Dibanderol ratusan ribu rupiah, makeup set eksklusif Tasya Farasya siap lengkapi dandanan sehari-hari Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Beauty vlogger Tasya Farasya bersama L'Oreal Paris dan Shopee secara resmi merilis makeup set eksklusif untuk memanjakan para pecinta kecantikan. Produknya berisi item esensial yang dipakai sehari-hari.

Makeup set ini berisi produk best seller L’Oreal Paris di Shopee, yaitu Voluminous Lash Paradise dan dua pilihan warna lipstick Color Riche Matte random shade antara Rose Nuance, Hinted Blush, Flatter Me Nude, dan Dress Up Pink.

Bersamaan dengan perkenalkan makeup set ini, Shopee juga menggelar workshop trik dan cara jadi content creator bersama L'Oreal dan Tasya Farasya. Dalam event ini, perempuan yang dikenal dengan polesan makeup bold tersebut memberi workshop tentang cara membuat konten kecantikan dan mempublikasikannya.

"Yang paling penting dari konten yang kita buat itu memiliki engaging dengan penonton yang menyaksikan. Ada interaksi dan komunikasi. Kejujuran dalam review dan konten yang variatif jadi kunci agar tidak membosankan," kata Tasya seperti dilansir dari Fimela.com, Senin (18/2/2019).

Sementara, pihak L'Oreal Paris mengatakan, kolaborasi dalam bentuk makeup set ini diharapkan memudahkan masyarakat mendapatkan produk makeup favorit. "Sejak bergabung dengan Shopee dan menghadirkan L’Oreal Paris Official Store, penjualan kami telah tumbuh hingga 5 kali lipat dari tahun ke tahun," kata Chaerun Nisa Putri, Senior Product Manager L’Oreal Paris.

"Peluncuran L’Oreal Paris x Tasya Farasya set kami memberikan produk makeup berkualitas dengan penawaran menarik bagi beauty enthusiast di Indonesia," imbuhnya. Makeup set ini bisa Anda dapatkan di official store L'Oreal Paris di Shopee seharga Rp 283 ribu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.