Sukses

Dandan Pengantin Sunda, Tasya Farasya Mirip Raisa?

Tasya Farasya tampak cantik dengan dandanan pengantin khas Sunda.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Farasya, selebgram cantik diketahui sudah menikah pada Februari 2018. Pesta yang digelar selama tujuh hari membuat heboh publik.

 

Dengan berbagai tema, mulai dari tradisional hingga modern. Tapi Tasya Farasya tetap membungkusnya secara sakral.

Walau masa pesta pernikahan telah lewat, namun Tasya Farasya sepertinya belum bisa move on. Ia masih mengunggah foto dirinya saat mengenakan pengantin Sunda, di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Tasya Farasya membuat kolase foto dirinya dan Raisa. Pada gambar tersebut, keduanya sama-sama mengenakan kebaya berwarna putih lengkap dengan hiasan kepala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mirip

Tasya Farasya membandingkan foto dirinya dengan Raisaa saat menikah. Dua wanita cantik ini sama-sama bergaya pengantin Sunda.

"JENG JENGGG! Ini dia nihhh yanggg di request seumur hidup ???????? Aku menjadi Raisa versi Arab Maklum , sundanesse bride!" sebut Tasya.

3 dari 5 halaman

Mirip

Tasya Farasya memakai kebaya brukat putih. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mahkota khas Jawa Barat yang biasa digunakan mempelai wanita.

Tak ketinggalan, rangkaian bunga melati juga menghiasi kepalanya. Rupanya penampilan Tasya kali ini merupakan permintaan dari penggemar yang ingin melihat selebgram cantik itu dalam balutan busana pengantin Sunda.

4 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Warganet memberikan pujian untuk Tasya Farasya. Mereka menyebut penampilan Tasya Farasya tampak cantik, sama seperti Raisa. Wanita berdarah Arab yang mencintai budaya Indonesia.

Akun @ievhaa menuliskan, "Cantik. Bangga, sekalian melestarikan budaya Indonesia."

Pengguna @c1712a berkomentar, "sama-sama cantiknya."

5 dari 5 halaman

Mirip Nia Ramadhani

Bukannya mirip Riasa, warganet menyangka Tasya justru lebih mirip Nia Ramadhani.

Pengguna isnain_96 berkomentar, "Kirain Nia Ramadhani."

Akun @santyshiny membenarkan, "Iya, Persis. Mirip Nia Ramadhani jadinya."

Bahkan, warganet lain menyangka sosok cantik dengan kebaya putih itu sebagai Nia Ramadhani. Pengguna @cemilan berkomentar, "Tadi pertama liat kirain @ramadhaniabakrie."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini