Sukses

Agustus 2019, Bulan Cinta Terbaik Tiga Zodiak Ini

Tiga zodiak ini diperkirakan akan mengalami cinta terbaik pada Agustus 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kehidupan, perubahan adahal hal alamiah yang dialami setiap orang. Tak hanya soal peruntungan, baik karier maupun keuangan, tapi juga soal asmara dalam zodiak.

Namun, perubahan yang membawa peruntungan itu tentu akan berbeda untuk tiap-tiap orang. Memasuki Agustus 2019, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terbaik.

Cinta terbaik bisa berupa hubungan yang romantis dan manis yang membawa kebaikan. Seperti ditulis Fimela.com, berikut tiga zodiak yang akan mengalami peruntungan dalam hal asmara.

Aries

Bulan ini Aries yang kharismatik akan banyak menarik perhatian lawan jenisnya. Auranya yang positif dan menyenangkan selalu bisa memberi kesan mudah didekati sehingga membuat banyak orang penasaran.

Bagi yang sudah berpasangan,  zodiak ini akan menaburkan bunga segar dalam hubungan yang sudah berjalan lama. Hubungan yang mereka jalani juga tak mengalami rasa bosan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aquarius

Bulan ini Aquarius akan merasa lebih romantis. Terlepas dari kesan Aquarius terlalu mandiri dan tak butuh pasangan Sikapnya jauh lebih ramah dan lunak pada seseorang yang mendekatinya.

Pada akhirnya setiap orang butuh cinta dan perhatian, dan saat ini itulah yang diinginkan Aquarius. Karena ada banyak hal baik yang terjadi dalam hidupnya selama Agustus ini, ia merasa bulan ini berjalan begitu cepat.

Pisces

Pisces merasakan cinta setiap hari, baik dari dalam dirinya sendiri maupun yang datang dari orang lain. Seakan semua orang datang untuk mendukung dan tersenyum ramah padanya.

Pada bulan ini, ada kesempatan cinta datang dari sudut yang tak terduga dalam keseharian Pisces. Pisces juga belajar lebih mencintai diri sendiri dan melakukan apa yang ia suka bulan ini. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.