Sukses

3 Zodiak yang Diprediksi Paling Sial Minggu Ini

Beberapa keputusan pribadi zodiak-zodiak ini ternyata bisa membebaskan mereka dari kesialan.

Liputan6.com, Jakarta - Juli sudah memasuki minggu ketiga dan aktivitas Anda tetap saja padat? Di tengah semua tanggung jawab yang harus rampung minggu ini, Anda mungkin berharap mendapat sedikit keberuntungan agar segala hal terasa sedikit lebih mudah.

Lewat kacamata astrologi, Anda bisa berharap kejatuhan nasib baik bila bukanlah pemilik deretan zodiak berikut. Sebab, kemalangan diprediksi menimpa mereka dengan sangat beragam dan beberapa di antaranya merupakan hasil keputusan diri sendiri.

Karenanya, ada beberapa tindakan antisipasi untuk meminimalisir dampak buruk yang disebabkan. Langsung simak ulasan lengkap terkait zodiak diprediksi paling sial minggu ini seperti dilansir dari Elite Daily, Senin, 22 Juli 2019.

Gemini

Gemini mungkin merasa sedang senang berbicara dengan orang lain dan mendapat pengetahun-pengetahun lebih banyak ketimbang biasanya. Anggapan ini membuat Gemini cenderung jadi teledor dalam bekerja.

Jadi, pemilik zodiak ini disarankan mengecek lagi semua pekerjaan mereka. Di samping, mereka juga harus mempertimbangkan untuk jangan terlalu agresif pada gebetan. Salah-salah, mereka malah ilfeel dan pergi meninggalkan Gemini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak-Zodiak Kurang Beruntung Minggu Ini

Virgo

Minggu ini, pergerakan planet membuat Virgo merasa sedikit berjarak dengan realita dan tengah ingin sendirian saja melaui waktu. Walau ini bagus untuk mengembalikan semangat diri, ada beberapa hal yang bakal dilewatkan dan tak akan bisa kembali diulangi.

Jadi, ketimbang mengisolasi diri secara penuh, Virgo disarankan meluangkan waktu bersama orang-orang terdekat. Keberadaan mereka mampu membuat zodiak ini jadi diri sendiri tanpa perlu melakukan ragam hal merepotkan.

Capricorn

Terlalu banyak berpikir diprediksi bakal jadi awal petaka bagi Capricorn minggu ini. Pergerakan planet dan bulan yang menyebabkan emosi mereka kurang stabil bisa membuat hal kecil jadi terasa sangat kompelsk.

Karenanya, pemilik zodiak ini harus berhenti sejenak sebelum memutuskan apapun minggu ini. Tanya pada diri sendiri, lagi dan lagi, apakah keputusan yang hendak diambil sudah baik bagi banyak pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.