Sukses

5 Pekerjaan yang Cocok untuk Zodiak Capricorn, Apa Saja?

Apa saja pekerjaan yang cocok bagi Anda yang berzodiak Capricorn? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak Capricorn dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab sekaligus pekerja keras. Memiliki karakter yang dapat dipercaya, pada dasarnya zodiak ini bisa terjun dalam pekerjaan apa saja dan di mana saja.

Kendati demikian, jika merujuk lebih dalam tentang kelebihan yang dimiliki oleh zodiak Capricorn, ada beberapa pekerjaan yang paling cocok untuk zodiak dengan lambang kambing bertanduk ini.

Pekerjaan apa saja itu? Yuk, simak selengkapnya seperti dirangkum Fimela.com seperti di bawah ini.

1. Programmer

Sebagai zodiak yang tekun dan terorganisasi dengan baik, programmer komputer adalah pekerjaan yang paling cocok untuk Capricorn. Mereka tidak masalah menjalani pekerjaan dengan jam kerja panjang.

2. Di Bidang Keuangan

Capricorn yang penuh tanggung jawab, sabar, dan teliti sangat cocok bekerja di bidang keuangan seperti akuntan, banker, atau penasihat keuangan. Tak hanya dapat mengelola keuangan sendiri, tetapi mereka juga ahli mengelola keuangan perusahaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Korporasi

Jika bekerja di perusahaan besar, Capricorn dapat menargetkan diri menjadi karyawan teladan dan menduduki jabatan tinggi dalam sebuah korporasi. Selain berjiwa kepemimpinan yang baik, mereka juga disiplin, pekerja keras, dan rajin.

4. Arsitek

Tak hanya teliti dan pekerja keras, pekerjaan ini membutuhkan Capricorn yang selalu membuat perhitungan yang tepat. Kerja keras mereka akan terbayar dengan memuaskan ketika Capricorn menjadi arsitek.

5. Bidang Properti

Menjalani pekerjaan di bidang properti tak hanya menjanjikan penghasilan besar, tetapi juga sangat cocok untuk karakter Capricorn yang ulet dan pekerja keras. Mereka dapat menjadi apa pun di bidang properti seperti developer, konstruksi, jual beli rumah, dan lainnya. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.