Sukses

Tarot Minggu Ini: Maksimalkan Potensi, Jangan Ragu

Liputan6.com, Jakarta Kartu The Fool muncul dalam prediksi Tarot Minggu Ini 21 - 27 Juli 2019. Apa pesan yang dibawa kartu The Fool? Simak selengkapnya

 

The Fool 

Awali langkahmu dalam minggu ini dengan keyakinan diri yang kuat. Tetap dengarkan masukan dan saran dari orang-orang di sekitarmu supaya kamu tidak terlena dan hilang arah. Pergunakanlah bekal yang kamu miliki. Maksimalkan potensimu, jangan ragu. 

 

Bisnis dan Keuangan

Ada peluang bisnis baru menantimu. Pertimbangkan dengan matang dan bijak. Diskusikan dengan teman terdekatmu yang dapat kamu percaya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan

Hati-hati dalam bekerja, jangan terburu-buru dan ceroboh. Kesalahan yang kamu lakukan akan sangat berpengaruh pada masa depanmu. Pikirkan segala sesuatunya dengan jernih. 

 

3 dari 3 halaman

Kesehatan

Jika tahu itu kesalahan dan akan merugikan kesehatanmu, sebaiknya jangan kamu lakukan. Bijaklah, kamu bukan anak kecil yang harus selalu diperingatkan mana yang baik dan buruk. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini